Pengaruh brand ambassaddor, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Provinsi DIY

Anisah, Siti (2024) Pengaruh brand ambassaddor, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011098_JUDUL__240612093216.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011098_BAB_I__240606060004.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011098_BAB_II__240606060004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011098_BAB_III__240606060004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011098_BAB_IV__240606060004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011098_BAB_V__240606060004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011098_DAFTAR_PUSTAKA__240606060004.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011098_LAMPIRAN__240606060004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011098_NASKAH_PUBLIKASI__240611044007.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen Provinsi DIY. Objek penelitian adalah konsumen pengguna MS Glow yang berdomisili DIY.
Model penelitian menggunakan metode kualitatif dan alat bantu pengolahan data SPSS 25. Dengan metode pengambilan sampel non-propability dan purposive, Jumlah sampel yang digunakan adalah 105 orang.
Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui Google Form untuk mengumpulkan data. Slain itu, analisis penelitian ini menggunakan instrumen Uji Validutas dan Realibilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifian terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen provinsi DIY, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen provinsi DIY, dan variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen di DIY.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Brand Ambassador, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus3 userperpus3
Date Deposited: 13 Jun 2024 03:34
Last Modified: 13 Jun 2024 03:34
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64145

Actions (login required)

View Item View Item