Pengaruh pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking Bank Syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi

Yunita, Nadia Noor (2024) Pengaruh pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking Bank Syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000032150_JUDUL__240614032723.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000032150_BAB_I__240613023128.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000032150_BAB_II__240613023128.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000032150_BAB_III__240613023128.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000032150_BAB_IV__240613023128.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000032150_BAB_V__240613023128.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032150_DAFTAR_PUSTAKA__240613023128.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000032150_LAMPIRAN__240613023128.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pemanfaatan Teknologi dan Brand Equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking bank syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Objek dari penelitian ini ialah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta pengguna mobile banking bank syariah. Lokasi penelitian ini ialah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jumlah sampel sebesar 100 responden nasabah Bank Syariah dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis linear berganda, uji mediasi, uji t dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pemanfaatan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pemanfaatan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sehingga mampu memediasi pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah. Dengan demikian pemanfaatan teknologi dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking bank syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Pemanfaatan teknologi, brand equity, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah, mobile Banking Bank Syariah
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 21 Jun 2024 08:00
Last Modified: 21 Jun 2024 08:00
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64425

Actions (login required)

View Item View Item