Yunita, Nadia Noor (2024) Pengaruh pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking Bank Syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032150_JUDUL__240614032723.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032150_BAB_I__240613023128.pdf Download (371kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032150_BAB_II__240613023128.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032150_BAB_III__240613023128.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032150_BAB_IV__240613023128.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032150_BAB_V__240613023128.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032150_DAFTAR_PUSTAKA__240613023128.pdf Download (468kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032150_LAMPIRAN__240613023128.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pemanfaatan Teknologi dan Brand Equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking bank syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Objek dari penelitian ini ialah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta pengguna mobile banking bank syariah. Lokasi penelitian ini ialah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jumlah sampel sebesar 100 responden nasabah Bank Syariah dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis linear berganda, uji mediasi, uji t dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pemanfaatan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pemanfaatan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sehingga mampu memediasi pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah. Dengan demikian pemanfaatan teknologi dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking bank syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Pemanfaatan teknologi, brand equity, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah, mobile Banking Bank Syariah |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 08:00 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 08:00 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64425 |
Actions (login required)
View Item |