Dhewa, Fajar Kusuma (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011027_JUDUL__230828043305.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011027_BAB_I__230828043305.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011027_BAB_II__230828043305.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011027_BAB_III__230828043305.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011027_BAB_IV__230828043305.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011027_BAB_V__230828043305.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011027_DAFTAR_PUSTAKA__230828043305.pdf Download (3MB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011027_LAMPIRAN__230828043305.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di MCD Sudirman di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pembeli MCdonald’s di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan alat analisis yaitu SPSS versi 20. Dengan variable Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian MCD Sudirman di Yogyakarta (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan keputusan pembelian MCD Sudirman di Yogyakarta (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian MCD Sudirman di Yogyakarta (4) Besarnya analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada MCD Sudirrman di Yogyakarta (adjusted R2) adalah sebesar 73%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 02:31 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 02:31 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65186 |
Actions (login required)
View Item |