Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta

Dhewa, Fajar Kusuma (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011027_JUDUL__230828043305.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011027_BAB_I__230828043305.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011027_BAB_II__230828043305.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011027_BAB_III__230828043305.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011027_BAB_IV__230828043305.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011027_BAB_V__230828043305.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011027_DAFTAR_PUSTAKA__230828043305.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011027_LAMPIRAN__230828043305.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di MCD Sudirman di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pembeli MCdonald’s di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan alat analisis yaitu SPSS versi 20. Dengan variable Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian MCD Sudirman di Yogyakarta (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan keputusan pembelian MCD Sudirman di Yogyakarta (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian MCD Sudirman di Yogyakarta (4) Besarnya analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada MCD Sudirrman di Yogyakarta (adjusted R2) adalah sebesar 73%.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 08 Jul 2024 02:31
Last Modified: 08 Jul 2024 02:31
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65186

Actions (login required)

View Item View Item