Arifin, Khoirul (2023) Kualitas produk, kemasan, cita rasa, dan harga sebagai anteseden kepuasan konsumen (studi kasus pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011148_JUDUL__230404035022.pdf Download (762kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011148_BAB_I__230404035022.pdf Download (151kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011148_BAB_II__230404035022.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011148_BAB_III__230404035022.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011148_BAB_IV__230404035022.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011148_BAB_V__230404035022.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011148_DAFTAR_PUSTAKA__230404035022.pdf Download (112kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011148_LAMPIRAN__230404035022.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011148_NASKAH_PUBLIKASI__230404035022.pdf Download (332kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, kemasan, cita rasa, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Olive Fried Chicken. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengonsusi Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian sebanyak 150 Responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda uji T dan uji F.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosumen serta menunjukkan kualitas produk, kemasan, cita rasa dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Nilai R square sebesar 0,812 Menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen sebesar 81,2% dan sisanya 18,8% dijelaskan oleh variabel diluar model penelitian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas produk, kemasan, cita rasa, harga dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 03:05 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 03:05 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76883 |
Actions (login required)
View Item |