Kualitas produk, kemasan, cita rasa, dan harga sebagai anteseden kepuasan konsumen (studi kasus pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta)

Arifin, Khoirul (2023) Kualitas produk, kemasan, cita rasa, dan harga sebagai anteseden kepuasan konsumen (studi kasus pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011148_JUDUL__230404035022.pdf

Download (762kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011148_BAB_I__230404035022.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011148_BAB_II__230404035022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011148_BAB_III__230404035022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011148_BAB_IV__230404035022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011148_BAB_V__230404035022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011148_DAFTAR_PUSTAKA__230404035022.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011148_LAMPIRAN__230404035022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011148_NASKAH_PUBLIKASI__230404035022.pdf

Download (332kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, kemasan, cita rasa, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Olive Fried Chicken. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengonsusi Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian sebanyak 150 Responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda uji T dan uji F.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosumen serta menunjukkan kualitas produk, kemasan, cita rasa dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Nilai R square sebesar 0,812 Menunjukkan bahwa kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen sebesar 81,2% dan sisanya 18,8% dijelaskan oleh variabel diluar model penelitian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, kemasan, cita rasa, harga dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 23 Oct 2024 03:05
Last Modified: 23 Oct 2024 03:05
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76883

Actions (login required)

View Item View Item