Puspitasari, Putri Dwi (2024) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Lussid Coffee pada generasi milenial Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011286_JUDUL__240612103237.pdf Download (952kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011286_BAB_I__240612103237.pdf Download (256kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011286_BAB_II__240612103237.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011286_BAB_III__240612103237.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011286_BAB_IV__240612103237.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011286_BAB_V__240612103237.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011286_DAFTAR_PUSTAKA__240612103237.pdf Download (195kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011286_LAMPIRAN__240612103237.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011286_NASKAH_PUBLIKASI__240612103237.pdf Download (361kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Lussid Coffee Yogyakarta. Penelitian ini tergolong dalam jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Lussid Coffee Yogyakarta dengan sampel sebanyak 108 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan penelitian ini menggunakan uji validitas dengan confirmatory factor analysis (CFA), uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. 1). Gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian. 2). Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Gaya hidup dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Gaya hidup, kualitas produk dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 02:41 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 02:41 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64219 |
Actions (login required)
View Item |