Abidin, Fachri Amirul (2024) Pengaruh persepsi dan pengalaman nasabah terhadap keputusan nasabah tetap menggunakan Bank Syariah Indonesia pasca serangan cyber crime (studi kasus Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032056_JUDUL__240615124653.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032056_BAB_I__240615124653.pdf Download (365kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032056_BAB_II__240615124653.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032056_BAB_III__240615124653.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032056_BAB_IV__240615124653.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032056_BAB_V__240615124653.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032056_DAFTAR_PUSTAKA__240615124653.pdf Download (281kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032056_LAMPIRAN__240615124653.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi, pengalaman, dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia pasca serangan cyber crime secara parsial serta secara simultan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar variabel independen mempengaruhi variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan uji instrumen yang mana terdiri dari uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji sumsi klasik yang dimana terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji regresi berdanda, uji T, uji F dan uji R2 (R Square). Penelitian ini mendapatkan data secara primer melalui google form. Hasil uji T menyatakan bahwa variabel persepsi berpengaruh terhadap variabel loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia pasca serangan cyber crime dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05 dan Thitung > Tabel atau 3.269 > 1,980. Variabel pengalaman juga teridentifikasi berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah pasca serangan cyber crime dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 dan Thitung > Ttabel atau 4,420 > 1,980. BBerbeda dengan kedua variabel independen sebelumnya variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pasca serangan cyber crime dengan nilai signifikasi 0,148 < 0,05 dan Thitung < Ttabel atau 1,454 < 1,980. Variabel independen memperngaruhi variable dependen secara simultan. Hal ini dapat dilihat dengan nilai signifikan = 0,00 < 0,05 pada hasil uji F. Variabel independen pada penelitian ini berkontribusi mempengaruhi variabel independen sebesar 61,8% dan terdapat 32,8% variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Persepsi, pengalaman, kepercayaan, cyber crime, Bank Syariah, nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus3 userperpus3 |
Date Deposited: | 22 Jun 2024 04:03 |
Last Modified: | 22 Jun 2024 04:03 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64312 |
Actions (login required)
View Item |