Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan terhadap keputusan pembelian ulang di aplikasi Tokopedia mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UAD

Setiawan, Teguh (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan terhadap keputusan pembelian ulang di aplikasi Tokopedia mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011131_JUDUL__230812103422.pdf

Download (852kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011131_BAB_I__230812103422.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011131_BAB_II__230812103422.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011131_BAB_III__230812103422.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011131_BAB_IV__230812103422.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011131_BAB_V__230812103422.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011131_DAFTAR_PUSTAKA__230812103422.pdf

Download (120kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan, harga dan kepuasan terhadap keputusan pembelian di aplikasi Tokopedia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang dikumpulkan dari 150 orang responden yang merupakan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UAD yang menggunakan aplikasi Tokopedia. Karakteristik dalam penelitian ini
meliputi jenis kelamin, umur, program study, angkatan, dan kapan terakhir pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisa dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Alat analisis data menggunakan Sofware SPSS Statistic 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di aplikasi Tokopedia dan kepuasan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di aplikasi Tokopedia.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas pelayanan, harga, kepuasan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 28 Sep 2024 06:44
Last Modified: 28 Sep 2024 06:44
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75419

Actions (login required)

View Item View Item