Analisis pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembeli smartphone Samsung di Universitas Ahmad Dahlan

Aprinaldi, Aprinaldi (2024) Analisis pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembeli smartphone Samsung di Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800012239_JUDUL__240705013931.pdf

Download (859kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800012239_BAB_I__240705015743.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800012239_BAB_II__240705015743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800012239_BAB_III__240705015743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800012239_BAB_IV__240705015743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800012239_BAB_V__240705015743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800012239_DAFTAR_PUSTAKA__240705015743.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800012239_LAMPIRAN__240705015743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan desain terhadap keputusan pembeli smartphone samsung di Universitas Ahmad Dahlan.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone samsung di Universitas Ahmad Dahlan. sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. metode penelitian sampel yang digunakan adalah purposive sampling. pengaruh kualitas produk, promosi, dan desain terhadap keputusan pembeli smartphone samsung di Universitas Ahmad Dahlan diukur menggunakan SPSS (statistical package for the social sciences).
Hasil yang didapatkan adalah kualitas produk dan desain berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli smartphone samsung. sedangkan promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembeli smartphone samsung.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, promosi, desain, keputusan pemebeli
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 28 Sep 2024 06:45
Last Modified: 28 Sep 2024 06:45
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75594

Actions (login required)

View Item View Item