Nugraha, Ikhsan Ariq (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Matahari Department Store Mall Mandau City Duri Riau. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011140_JUDUL__230316041843.pdf Download (664kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011140_BAB_I__230316041843.pdf Download (281kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011140_BAB_II__230316041843.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011140_BAB_III__230316041843.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011140_BAB_IV__230316041843.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011140_BAB_V__230316041843.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011140_DAFTAR_PUSTAKA__230316041843.pdf Download (118kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011140_LAMPIRAN__230316041843.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011140_NASKAH_PUBLIKASI__230316041843.pdf Download (377kB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kulitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Matahari Department Store Mall Mandau City Duri Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli produk Matahari Department Store Mandau City Duri Riau. Sampel yang digunanakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 sampel. Teknik sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling dengan teknik pengambilan Area Non Random Sampling. Kriteria Area Non Random Sampling dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli produk Matahari Department Store Duri Riau. Teknik pengumpulan data melalui kusioner. Sumber data dari responden melalui kusioner. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh harga, kualitas produk dan kulitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Matahari Department Store Mall Mandau City Duri Riau. Kemudian hasil penelitian pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikn positif terhadap kepuasan pelanggan pada Matahari Department Store Duri Riau.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 03:52 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 03:52 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76897 |
Actions (login required)
View Item |