Hidayah, Taofik (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Patrobas pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1800011092_JUDUL__240709051032.pdf Download (995kB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1800011092_BAB_I__240709051032.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1800011092_BAB_II__240709051032.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1800011092_BAB_III__240709051032.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1800011092_BAB_IV__240709051032.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1800011092_BAB_V__240709051032.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011092_DAFTAR_PUSTAKA__240709051033.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1800011092_LAMPIRAN__240709013311.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011092_NASKAH_PUBLIKASI__240709013311.pdf Download (392kB) |
Abstract
Pada era milenial sekarang gaya hidup atau life style sudah menjadi hal yang merekat pada setiap kalangan salah satunya yaitu mahasiswa. Sepatu ialah suatu barang yang menjadi pelengkap dari sebuah fashion atau gaya hidup. Di pasar indonesia ada berbagai macam merek sepatu baik lokal maupun impor. Tujuan dari penelitian ini ialah agar dapat tau apakah promosi, citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan.
Metode pengambilan sampel kuantitatif dipakai sebagai metode penelitian ini yang dilaksanakan memakai metode purposive sampling. dan pengumpulan data menggunakan kuisioner kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan dengan sampel 105 responden. Metode penelitian yang digunakan peneliti meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan nilai R2 (koefisien determinan)
Hasil data output yang diolah dengan software IBM Statistics SPSS 20 menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan akan keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan akan keputusan pembelian, dan harga berpegaruh signifikan akan keputusan pembelian serta uji koefisien determinan memberikan nilai R sebesar 82,3%, sisanya sebesar 17,7% dipengaruhi oleh variabel lain atau variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Promosi, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 02:47 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 02:47 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/82918 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |