Pengaruh harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Olive Fried Chiken

Utami, Dian (2023) Pengaruh harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Olive Fried Chiken. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011126_JUDUL__230301023042.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011126_BAB_I__230301012244.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011126_BAB_II__230301112035.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011126_BAB_III__230301112035.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011126_BAB_IV__230301112035.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011126_BAB_V__230301112035.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011126_DAFTAR_PUSTAKA__230301112035.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011126_LAMPIRAN__230301010907.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011126_NASKAH_PUBLIKASI__230301023858.pdf

Download (302kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh harga kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan Olive Fried Chicken.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data primer yang diperoleh dari kuisioner. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini ada menggunakan media kuisioner. Data yang di maksud adalah data yang di peroleh dari konsumen yang telah melakukan pembelian Olive Fried Chicken minimal 2 kali pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu agar dapat mewakili seluruh populasi yang diteliti.
Berdasarkan hasil analisis penelitian tentang pengaruh harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Olive Fried Chicken, maka diperoleh keterangan secara simultan dari ketiga variabel independen tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen adalah 89,3%. Maka, dengan melihat besarnya pengaruh ketiga variabel tersebut menjadi perhatian khusus bagi pihak Olive Fried Chiken dalam rangka meningkatkan mutu kualitas sajian makanannya.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHIKEN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 04 Feb 2025 03:51
Last Modified: 04 Feb 2025 03:51
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/79566

Actions (login required)

View Item View Item