Setiowati, Fio (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi pada Konsumen Kosmetik Maskara Maybelline). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2101011160_JUDUL__230626104138.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2101011160_BAB_I__230626101857.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2101011160_BAB_II__230626101857.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2101011160_BAB_III__230626101857.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2101011160_BAB_IV__230626101857.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2101011160_BAB_V__230626101857.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2101011160_DAFTAR_PUSTAKA__230626101857.pdf Download (100kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2101011160_LAMPIRAN__230626101857.pdf Restricted to Registered users only Download (960kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_2101011160_NASKAH_PUBLIKASI__230626101857.pdf Download (203kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity endorser, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline. Populasinya merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan produk maskara Maybelline. Jumlah sampel sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji Regresi Linear Berganda, Uji T, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology T Technology > TS Manufactures |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 09 May 2025 01:57 |
Last Modified: | 09 May 2025 01:57 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |