Pengaruh Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi pada Konsumen Kosmetik Maskara Maybelline)

Setiowati, Fio (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi pada Konsumen Kosmetik Maskara Maybelline). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2101011160_JUDUL__230626104138.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2101011160_BAB_I__230626101857.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2101011160_BAB_II__230626101857.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2101011160_BAB_III__230626101857.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2101011160_BAB_IV__230626101857.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2101011160_BAB_V__230626101857.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2101011160_DAFTAR_PUSTAKA__230626101857.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2101011160_LAMPIRAN__230626101857.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2101011160_NASKAH_PUBLIKASI__230626101857.pdf

Download (203kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity endorser, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline. Populasinya merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan produk maskara Maybelline. Jumlah sampel sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji Regresi Linear Berganda, Uji T, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
T Technology > TS Manufactures
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 09 May 2025 01:57
Last Modified: 09 May 2025 01:57
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83440

Actions (login required)

View Item View Item