Browse by Browse by Dosen Pembimbing
Ananda, Mahirda Tarekh Dwi (2024) Analisa Strategi Aspek Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen CV Alfa Sarana Persada Kebumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rifki, Rifki (2024) Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wulandari, Marsita (2024) Pengaruh total Asset Turn Over, Net Profit Margin dan Market Value Added terhadap return saham (studi pada saham Indeks LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2022). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.