Lukmana, Alfanda Danny (2024) Pengaruh orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pada pemasok ikan laut pasca Covid-19 di wilayah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011228_JUDUL__240628115023.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011228_BAB_I__240628115023.pdf Download (123kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011228_BAB_II__240628115023.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011228_BAB_III__240628115023.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011228_BAB_IV__240628115023.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011228_BAB_V__240628115023.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011228_DAFTAR_PUSTAKA__240628115023.pdf Download (136kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011228_LAMPIRAN__240628115023.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011228_NASKAH_PUBLIKASI__240628115023.pdf Download (304kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan, dan Keunggulan Bersaing, terhadap Kinerja Pemasaran pada Pemasok Ikan laut pasca Covid-19 di Wilayah Yogyakarta. Pada penelitian ini terdapat 4 hipotesis yaitu, Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan, dan Keunggulan Bersaing secara simultan terhadap Kinerja Pemasaran, Orientasi Pasar berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran. Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran, Keunggulan Bersaing berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran. Hipotesis ini diuji menggunakan sampel 100 responden dari pemilik dan pegawai Pemasok Ikan Laut. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan variabel Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan, dan Keunggulan Bersaing berpengaruh secara signifikan dan positif secara parsial dan simultan terhadap Kinerja Pemasaran. Penelitian ini dapat memberikan manfaat secara teoritis dan praktis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 03:26 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 03:26 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65037 |
Actions (login required)
View Item |