Pengaruh orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pada pemasok ikan laut pasca Covid-19 di wilayah Yogyakarta

Lukmana, Alfanda Danny (2024) Pengaruh orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pada pemasok ikan laut pasca Covid-19 di wilayah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011228_JUDUL__240628115023.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011228_BAB_I__240628115023.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011228_BAB_II__240628115023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011228_BAB_III__240628115023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011228_BAB_IV__240628115023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011228_BAB_V__240628115023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011228_DAFTAR_PUSTAKA__240628115023.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011228_LAMPIRAN__240628115023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011228_NASKAH_PUBLIKASI__240628115023.pdf

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan, dan Keunggulan Bersaing, terhadap Kinerja Pemasaran pada Pemasok Ikan laut pasca Covid-19 di Wilayah Yogyakarta. Pada penelitian ini terdapat 4 hipotesis yaitu, Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan, dan Keunggulan Bersaing secara simultan terhadap Kinerja Pemasaran, Orientasi Pasar berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran. Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran, Keunggulan Bersaing berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Kinerja Pemasaran. Hipotesis ini diuji menggunakan sampel 100 responden dari pemilik dan pegawai Pemasok Ikan Laut. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan variabel Orientasi Pasar, Nilai Pelanggan, dan Keunggulan Bersaing berpengaruh secara signifikan dan positif secara parsial dan simultan terhadap Kinerja Pemasaran. Penelitian ini dapat memberikan manfaat secara teoritis dan praktis.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 02 Jul 2024 03:26
Last Modified: 02 Jul 2024 03:26
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65037

Actions (login required)

View Item View Item