Raditya Pratama, Digma (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Compass di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011028_JUDUL__230609041108.pdf Download (741kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011028_BAB_I__230608104045.pdf Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011028_BAB_II__230608104045.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011028_BAB_III__230608104045.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011028_BAB_IV__230608104045.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011028_BAB_V__230608104045.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011028_DAFTAR_PUSTAKA__230608104045.pdf Download (175kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011028_LAMPIRAN__230608104045.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011028_NASKAH_PUBLIKASI__230608104045.pdf Download (317kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Compass di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumein yang pernah membeli dan menggunakan sepaatu compass yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Alat data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan metode sampel adalah teknik cluster (area) random sampling dan data dianalisis menggunakan alat uji SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 02:39 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 02:39 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77309 |
Actions (login required)
View Item |