Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Compass di Daerah Istimewa Yogyakarta

Raditya Pratama, Digma (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Compass di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011028_JUDUL__230609041108.pdf

Download (741kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011028_BAB_I__230608104045.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011028_BAB_II__230608104045.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011028_BAB_III__230608104045.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011028_BAB_IV__230608104045.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011028_BAB_V__230608104045.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011028_DAFTAR_PUSTAKA__230608104045.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011028_LAMPIRAN__230608104045.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011028_NASKAH_PUBLIKASI__230608104045.pdf

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Compass di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumein yang pernah membeli dan menggunakan sepaatu compass yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Alat data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan metode sampel adalah teknik cluster (area) random sampling dan data dianalisis menggunakan alat uji SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 03 Dec 2024 02:39
Last Modified: 03 Dec 2024 02:39
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77309

Actions (login required)

View Item View Item