Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat beli mahasiswi di Yogyakarta terhadap produk Emina

Putri, Kanaya Rosalita Agung (2024) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat beli mahasiswi di Yogyakarta terhadap produk Emina. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011090_JUDUL__240508025959.pdf

Download (916kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011090_BAB_I__240508025959.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011090_BAB_II__240508025959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011090_BAB_III__240508025959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011090_BAB_IV__240508025959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011090_BAB_V__240508025959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011090_DAFTAR_PUSTAKA__240508025959.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011090_LAMPIRAN__240508025959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011090_NASKAH_PUBLIKASI__240508025959.pdf

Download (144kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, duta merek, dan harga terhadap minat beli konsumen belia terhadap produk Emina di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen belia di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk Emina. Sampel pada penelitian ini yaitu sebagian konsumen belia di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk Emina. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital berpengaruh positif terhadap minat beli, duta merek berpengaruh positif terhadap minat beli, dan harga juga berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: pemasaran digital, duta merek, harga, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus3 userperpus3
Date Deposited: 10 May 2024 06:17
Last Modified: 10 May 2024 06:17
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63219

Actions (login required)

View Item View Item