Items where Division is "S1-Psychology (S1-Psikologi)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 97.

A

AFIFAH, AFIFAH (2024) Optimisme pada mahasiswa penyintas gempa bumi Palu yang kehilangan anggota keluarga. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Abdul Rosyid, Muhammad (2024) Hubungan antara optimisme dan kepuasan kerja terhadap adaptasi karir pada pegawai Kementerian Agama Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Abdullah, Fauzan Syafiq (2024) Hubungan konsep diri dengan kesiapan berwirausaha pada pelaku UMKM di Komunitas SUMU Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Adnan, Siddiq Umaro (2024) Hubungan antara persepsi dukungan organisasi dengan komitmen organisasi pada Guru Honorer di Sekolah Dasar Negeri Kabupaten Sleman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Agus, Sri Rahmawati (2024) Hubungan antara motivasi kerja dan komitmen organisasi dengan <em>Work Readiness</em> pada karyawan PT. Adi Satria Abadi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aksan, Ivanka Anya Novembria (2024) Hubungan antara dukungan sosial orang tua dan optimisme dengan prestasi belajar siswa kelas VIII di SMP Negeri 3 Wates Kabupaten Kulon Progo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alifah Hakim, Ramadhan (2024) Peran dukungan sosial dan kesejahteraan psikologis terhadap kesepian lansia di Desa Suci. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amalia, Winda Riska (2024) Validitas konstruk dengan analisis faktor Konfirmatori dan Reliabilitas skala Learning Agility pada mahasiswa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amelia, Firdha (2024) Hubungan antara kesiapan belajar dan kepercayaan diri dengan prestasi belajar siswa di SMP Negeri 1 Pleret Kabupaten Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Andien, Novian Indah Marry (2024) Hubungan antara problematic social media use dengan prestasi belajar pada siswa sekolah menengah atas. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anggraini, Hanifa putri (2024) Hubungan antara Kesepian dengan Nomophobia (No Mobile Phone Phobia) pada Siswa SMA di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Angkotasan, Indah Permatasari (2024) Hubungan antara dukungan sosial keluarga dengan flourishing pada Mahasiswa Kedokteran Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Atikah, Zulfa (2024) Hubungan antara fear of missing out dengan problematic social media use pada mahasiswa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ayu Wulandari, Indah (2024) Hubungan antara efikasi diri dan dukungan sosial dengan stres akademik pada mahasiswa semester VII Program Studi S1 Psikologi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ayuningtyas, Adzkia Sekar (2024) Hubungan dukungan sosial dan pyshological well-being dengan stres pengasuhan ibu dengan anak berkebutuhan khusus di SLB Negeri X di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ayuningtyas, Yokmal Willis (2024) Hubungan antara kecemasan menyeluruh dengan Nomophobia pada siswa SMA di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Azzahro, Tazkiyatun Nafs Salsabila Azzahro (2024) Hubungan antara dukungan sosial guru dengan optimisme masa depan siswa kelas XII SMA Boarding School di Mungkid, Magelang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

B

Bahri, Muhammad Wahyu (2024) Hubungan antara spiritual well-being dengan perilaku delinkuensi remaja pada siswa SMK X di Magelang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

D

Danar Dana, Guritno (2024) Optimisme pada mahasiswa dengan keluarga broken home. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dhana, Alya Tasya Widya (2024) Hubungan antara problematic social media use dengan insomnia pada siswa sekolah menengah atas di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

E

Erliani, Resti (2024) Hubungan antara hardiness dan kecerdasan emosional dengan adaptasi karir pada karyawan PT. Kereta Api Indonesia DAOP 6 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

F

Fadhilah, Mutiara Nur (2024) Hubungan antara spiritual well being dengan kecemasan pada mahasiswa akhir dalam menyusun skripsi di Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fadhilah, Shafira (2024) Peranan quality of work and happiness at work terhadap job embeddedness karyawan tetap Upt Rsud dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fahrizal, Muhammad Hafidh (2024) Hubungan antara prososial dengan kualitas hidup pada lansia di sekolah lansia Salimah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Falah, Fairuz Azzahra Khairiyah (2024) Hubungan antara narsisme dan adiksi game online dengan perilaku agresif pada remaja di SMA "X" Subang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fatuhrahmah, Ufi (2024) 2023_2024 SMK B. Fak Psikologi UAD. (Unpublished)

Fatuhrahmah, Ufi (2024) Gasal 2023/2024 SMK A. Fakultas Psikologi UAD. (Unpublished)

Fauziyah, Elvaretta (2024) Hubungan antara komitmen organisasi dan person-job Fit dengan kepuasan kerja pada karyawan Gembira Loka Zoo Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fitrasyah, Rhama Dean (2024) Hubungan antara efikasi diri dan resiliensi dengan kepuasan kerja pada operator alat berat PT Pamapersada Nusantara di Bontang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fitrianingsih, Wulan Suci (2024) Psikoedukasi Altruisme untuk Menurunkan Perilaku Agresif pada Remaja. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fitrianingsih, Wulan Suci (2024) Psikoedukasi altruisme untuk menurunkan perilaku agresif pada remaja. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fitriannisa, Aulia (2024) Hubungan antara self-compassion dan character strength dengan flourishing pada mahasiswa kedokteran. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fitriyani, Desvita (2024) Hubungan antara efikasi diri dan perceived organizational support dengan work readliness pada karyawan PT. Adi Satria Abadi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

Hartono, Hilmy (2024) Hubungan efikasi diri dan dukungan sosial orang tua dengan regulasi diri dalam belajar pada siswa SMP X Yogayakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hasanah, Nur (2024) Peran tipe kepribadian ekstrovert dan trust terhadap self-disclosure di Facebook pada Dewasa Madya Desa Air Kelik. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hasna, Diva Ul (2024) Hubungan antara self-control dengan perilaku fear of missing out pada mahasiswa psikologi angkatan 2021 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hayuningtyas, Diva (2024) Hubungan antara frustasi dengan agresivitas pada remaja di SMK X Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Husna, Tsania Nidaul (2024) Hubungan problematic social media use dengan depresi pada Siswa Sekolah Menengah Atas. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

I

Ifkar, Yanis Insanul (2024) Hubungan antara kebersyukuran dengan resiliensi pada remaja korban bullying. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ikram, Fairul (2024) Hubungan antara intensitas penggunaan media sosial dan literasi kesehatan dengan kecemasan dalam pengasuhan pada ibu primipara di daerah Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Intan, Nur (2024) Hubungan sikap mengajar guru dan motivasi belajar dengan prestasi belajar siswa SMP Negeri 9 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

K

Khairunnisa, Arum Djati (2024) Hubungan antara work life balance dengan komitmen organisasi pada Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kuswandari, Anisa (2024) Hubungan efikasi diri dan dukungan sosial dengan flow akademik mahasiswa S1 Psikologi Universitas Ahmad Dahlan angkatan 2019 Pasca Pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

khairiah, Dina Nabila (2024) Gambaran kedudukan pada remaja yang orangtuanya meninggal secara mendadak. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

L

Latifah, Azizah (2024) Pengaruh efikasi diri dan dukungan sosial teman sebaya terhadap Academic Flow pada mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Lentari, Andini Cahya (2024) Hubungan antara kemampuan resiliensi dan dukungan sosial dengan stres akademik pada mahasiswa Fakultas Psikologi UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Lestari, Ayu (2024) Hubungan school well being dan iklim kelas dengan academic flow pada siswa kelas VI SD Muhammadiyah Kleco Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

M

Medina, Mekha (2024) Pengaruh regulated learning dan iklim kelas terhadap academic flow pada siswa kelas VI SD Muhammadiyah Kleco Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mu'afy, Fikri Naufal (2024) Hubungan antara internal locus of control dan dukungan sosial dengan adaptasi karir pada pegawai kantor kementrian agama kota yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mulyani, Nida Nurmalia (2024) Hubungan antara kontrol diri dengan nomophobia pada siswa SMA di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Muthi'ah Ali, Nur (2024) Pengaruh self regulated learning dan dukungan sosial teman sebaya terhadap academic flow pada siswa kelas XI Sma Muhammadiyah 3 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

N

Nazhifah, Aufa Daffa (2024) Hubungan antara nomophobia dan kepercayaan diri terhadap kecemasan sosial pada siswa MTS N 8 Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ningrum, Dwi Arimbi Setia (2024) Hubungan antara grit (kegigihan) dengan flourishing (pertumbuhan) ditinjau dari jenis kelamin pada mahasiswa rantau Universitas Ahmad Dahlan angkatan 2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurul Zahra, Rizka (2024) Pengaruh dukungan sosial teman sebaya dan stres akademik terhadap academic flow pada mahasiswa program studi S-1 Keperawatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

O

Oktanona, Agil (2024) Peran self compassion dan dukungan keluarga terhadap flourishing pada mahasiswa rantau di Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

Padila, Ayuninda Nur (2024) Hubungan antara Dukungan Sosial dan Self-Esteem terhadap resiliensi pada Atlet Disabilitas. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Permatasari, Nur Intan (2024) Pengaruh self regulated learning dan dukungan sosial terhadap flow akademik pada siswa kelas XI SMA Negeri 8 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pranungsari, Dessy (2024) SK Mengajar Gasal 2023-2024 dan Presensi AKIPSB A. UAD. (Unpublished)

Pranungsari, Dessy (2024) SK Mengajar gasal 2023-2024 dan Presensi AKIPSB B. UAD. (Unpublished)

Pranungsari, Dessy (2024) SK mengajar Gasal 2023-2024 dan Presensi Tekons A. UAD. (Unpublished)

Prihatin, Nurarina Dian (2024) Hubungan antara fear of missing out dengan nomophobia pada Siswa Sekolah Menengah Atas di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Afiifah Indah (2024) Hubungan antara problematic social media use dengan kecemasan pada Siswa Sekolah Menengah Atas. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Andin Tresna (2024) Hubungan antara disiplin kerja dan dukungan keluarga dengan work readiness pada karyawan PT. Adi Satria Abadi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Andini Cahya (2024) Hubungan antara work life balance dan servant leadership dengan kepuasan kerja pada karyawan Gembira Loka Zoo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Annisa Pratiwi Utami (2024) Pengaruh stres akademik dan dukungan sosial terhadap flow akademik pada siswa kelas XI SMAN 8 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Rahman, Yudha Aulia (2024) Dinamika pengembangan bakat anak oleh orang tua di Kabupaten Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rahmawati, Aulia (2024) Pengaruh dukungan teman sebaya dan self regulated learning terhadap academic flow siswa kelas VII SMP Negeri 8 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rahmawati, Fihki Nur (2024) Hubungan antara optimisme dan resiliensi dengan adaptasi karir pada anggota Polri Polres Kulon Progo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rahmawati, Sitti (2024) Hubungan kecerdasan spiritual dan sikap guru dengan self regulated learning siswa SMA Muhammadiyah Boarding School Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rauf, Annisa (2024) Dukungan sosial dan Self-Esteem terhadap resiliensi anggota Polri pada Satuan Reserse Kriminal. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rizka, Ade (2024) Regulasi emosi pada remaja yang mengalami broken home di Kecamatan Woha Kabupaten Bima. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

SABILURRAHMAH, LANA (2024) Gambaran altruisme kelompok rentan pedagang kaki lima di Kota Ngawi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sabila, Rarasita Alya (2024) Hubungan antara dukungan sosial dan resiliensi dengan efikasi diri pada anggota Karang Taruna Serikat Muda-Mudi Banjardadap. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Said, Asta Novita (2024) Hubungan antara kepribadian proaktif dan dukungan sosial dengan adaptasi karir pada anggota Polri Polres Kulon Progo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Samudra, Rosiani (2024) Pengaruh stres kerja dan keterikatan kerja terhadap kepuasan kerja guru honorer di Jawa Tengah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Saputri, Ajeng Oka Dwi (2024) Hubungan antara self confidence adversity quotient dengan kesiapan berwirausaha pada UMKM di komunitas SUMU Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sari, Indah Purnama (2024) Hubungan antara self-esteem dan dukungan sosial Orang Tua dengan prestasi belajar Siswa di SMP Negeri 1 Pleret Kabupaten Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Bukti mengajar Askep C. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Bukti mengajar Askep E. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Bukti mengajar Askep F. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Dokumen mengajar Askep A23. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Dokumen mengajar Askep B23. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Dokumen mengajar Askep D23. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Dokumen mengajar PILO Mapsi23. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Dokumen mengajar PIO Mapsi23. UAD.

Sari, Erita Yuliasesti Diah (2024) Dokumen menguji Neza Mapsi. UAD.

Sejati, Yessi Putri (2024) Hubungan antara social anxiety dengan problematic media social usage mahasiswa S1 Psikologi Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Suciningtyas, Pitaloka Sukmawati (2024) Hubungan kemandirian belajar dan perhatian orangtua terhadap prestasi belajar Siswa di SMP Negeri 3 Wates Kabupaten Kulon Progo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Supratman, Sultan Tri Alifiansyah (2024) Hubungan antara regulasi emosi dan konformitas teman sebaya dengan agresivitas remaja pada siswa kelas XI di SMK X. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Suyono, Hadi (2024) Penyelesaian Konflik Waris Melalui Deteksi Dini Menggunakan Pendekatan Ecological Frame Work. Prosiding Seminar Nasional dan Pengabdian Masyarakat (SNPP) 2023. pp. 20-27.

T

Tara, Dwi (2024) Hubungan antara kepercayaan diri dan interaksi teman sebaya dengan kesiapan berwirausaha pada pelaku UMKM di Komunitas Sumu Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

U

Utami, Dyanita (2024) Pengaruh task commitment dan dukungan sosial teman sebaya terhadap academic flow pada Mahasiswa Program Studi S1 Farmasi Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Utami, Dyah Sekar Putri and Hidayati, Erny (2024) HUBUNGAN POLA ASUH OTORITER DENGAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS PADA MAHASISWA. https://eprints.uad.ac.id. pp. 1-12. (Submitted)

W

Wahyuni, Anggun (2024) Hubungan antara nomophobia dengan problematic social media usage pada mahasiswa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wardhani, Utari Rindutia (2024) Hubungan antara efikasi diri dan character strength dengan flourishing pada Mahasiswa Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wulandari, Cindy Cahyani (2024) Hubungan efikasi diri dan dukungan sosial teman sebaya dengan Academic Flow padasiswa kelas VIII SMP Negeri 8 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Y

Yanti, Eka Dhewi (2024) Pengaruh persepsi kompetensi akademik dan iklim kelas terhadap academic flow pada Siswa SD Muhammadiyah Suronatan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Sun May 19 08:52:07 2024 WIB.