Items where Subject is "HE Transportation and Communications"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | F | G | H | I | J | M | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 30.

D

DAMAYANTI, RETNO (2019) STRATEGI BRANDING DINAS PERDAGANGAN KABUPATEN BANTUL DALAM UPAYA PENGEMBANGAN PASAR SENI GABUSAN (PSG). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deslia, Iva Fikrani Lembar Peer Review Iva Fikrani. Channel Jurnal Komunikasi, 9 (1). pp. 105-112. ISSN (print) 2339-2681 | (online) 2621-2579

Dewi, Firda Widya (2024) Strategi public relations Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean B Yogyakarta dalam mempertahankan reputasi organisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dwi Putra, Fajar (2019) Konspirasi Bencana Membongkar Komunikasi Tanda dan Rekayasa Bencana. [Artikel Dosen] (Submitted)

F

Fatmasari, Alya (2024) Strategi public relations museum muhammadiyah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fernandy, Benny (2024) Strategi komunikasi politik Perawati H. Sukiman dalam memenangkan PILKADES 2022-2028 di Kabupaten Barru Desa Cilellang Sulawesi-Selatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

G

Gopur, Selsa Sanisah (2024) Etnografi komunikasi dalam tradisi pertunjukan Kesenian Sisingaan di Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

HANAFI, AHMAD IMAM (2019) STRATEGI MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PT. INFINIQA MEDIA DATA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hendrianingsih, Winda (2024) Strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran dalam meningkatkan kujungan wisatawan di Green Canyon. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Heryana, Muchamad Fazri (2024) Representasi feminisme dalam film barbie (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

I

ISWAHYUDI, NOVRI KURNIA (2019) PENDAMPINGAN ORANG TUA DALAM TAYANGAN SINETRON ANAK LANGIT DI KAWASAN WARUNGBOTO. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Irpandila, Ira (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF MUHAMMADIYAH TOBACCO CONTROL CENTER YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN BAHAYA ROKOK PADA REMAJA DI KABUPATEN BANTUL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

J

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

M

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

N

Nur Hidayah, Lutfiana (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PROGRAM PENDAMPINGAN MENTAL SPIRITUAL PADA ANAK DI LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK (LPKA) KELAS II WONOSARI GUNUNGKIDUL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

Paramitha, Aniendhita (2019) KOMUNIKASI EFEKTIF KOMUNITAS RUMAH BACA (RBK) DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PADA ANAK-ANAK DI DUSUN KANOMAN. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat “muda memilih“ komisi pemilihan umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk (survei pada followers akun tiktok skincare the originote). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Reinalda Destriana (2019) STRATEGI KOMUNIKASI RUMAH KREATIF SLEMAN DALAM UPAYA PENGEMBANGAN UMKM DI ERA EKONOMI DIGITAL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Riva'i, Muhammad (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rusman, Muhammad Haris (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DALAM MENGATASI EMPTY NEST SYINDROME DI RUMAH PELAYANAN SOSIAL LANJUT USIA BUDHI DARMA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

Sari, Dwi Novita (2024) Strategi promosi event Land of Leisures (LOL) sebagai event industri kreatif lokal dalam menarik pengunjung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sholekhah, Nimatus (2019) PENGELOLAAN MEDIA KOMUNIKASI PUSKESMAS KECAMATAN TANJUNGSARI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA JENTIK NYAMUK. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sholihah, Isna Mar'atus (2024) Analisis naratif budaya patriarki pada film maybe someday, another day, but not today (2021). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sudrajat, Ilham Danu (2024) Pola komunikasi antara guru dan siswa tunagrahita ringan dalam proses pembelajaran di Sekolah Luar Biasa Damayanti Ngaglik Sleman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Syahid Haq, Noer Achmad (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan customer menggunakan jasa ojek online pada tahun 2022 (survei pada customer maxim di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Y

Yuliana, Winda (2024) Komunikasi pemasaran terpadu keramik usaha karya Banjarnegara dalam meningkatkan penjualan pasca pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Sun May 12 20:46:05 2024 WIB.