Rizky Laksana, Mochammad (2024) Pengaruh produk, harga, dan pemasaran digital terhadap minat beli Nimco Royal Store pada mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011358_JUDUL__240521064612.pdf Download (948kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011358_BAB_I__240521064612.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011358_BAB_II__240521064612.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011358_BAB_III__240521064613.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011358_BAB_IV__240521064613.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011358_BAB_V__240521064613.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011358_DAFTAR_PUSTAKA__240521064613.pdf Download (187kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011358_LAMPIRAN__240521064613.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011358_NASKAH_PUBLIKASI__240521064613.pdf Download (152kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan pemasaran digital terhadap minat beli mahasiswa konsumen Nimco Royal Store di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk Nimco Royal Store. Sampel pada penelitian ini yaitu mahasiswa angkatan 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk Nimco Royal Store. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif terhadap minat beli, harga berpengaruh positif terhadap minat beli, dan pemasaran digital juga berpengaruh positif terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Produk, harga, pemasaran digital, minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 24 May 2024 08:33 |
Last Modified: | 24 May 2024 08:33 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63662 |
Actions (login required)
View Item |