Pengaruh produk, harga, dan pemasaran digital terhadap minat beli Nimco Royal Store pada mahasiswa di Yogyakarta

Rizky Laksana, Mochammad (2024) Pengaruh produk, harga, dan pemasaran digital terhadap minat beli Nimco Royal Store pada mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011358_JUDUL__240521064612.pdf

Download (948kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011358_BAB_I__240521064612.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011358_BAB_II__240521064612.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011358_BAB_III__240521064613.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011358_BAB_IV__240521064613.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011358_BAB_V__240521064613.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011358_DAFTAR_PUSTAKA__240521064613.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011358_LAMPIRAN__240521064613.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011358_NASKAH_PUBLIKASI__240521064613.pdf

Download (152kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan pemasaran digital terhadap minat beli mahasiswa konsumen Nimco Royal Store di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk Nimco Royal Store. Sampel pada penelitian ini yaitu mahasiswa angkatan 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk Nimco Royal Store. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif terhadap minat beli, harga berpengaruh positif terhadap minat beli, dan pemasaran digital juga berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Produk, harga, pemasaran digital, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 24 May 2024 08:33
Last Modified: 24 May 2024 08:33
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63662

Actions (login required)

View Item View Item