Candra Wijaya, Taufik (2019) BRAND IMAGE STRATEGY VILLAGE TOURISM KREBET AS AN EDUCATIONAL TOUR IN BANTUL DIY (QUALITATIVE DESCRIPTIVE STUDY OF KREBET TOURISM VILLAGE, PAJANGAN, BANTUL, YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
DAMAYANTI, RETNO (2019) STRATEGI BRANDING DINAS PERDAGANGAN KABUPATEN BANTUL DALAM UPAYA PENGEMBANGAN PASAR SENI GABUSAN (PSG). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
EVITASARI, EVITASARI (2019) STRATEGI BRANDING PANTAI TELUK PENYU SEBAGAI SALAH SATU ICON WISATA KOTA CILACAP. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
FRATAMA JAYA, TUNGGAL RAJA (2019) PEMANFAATAN MEDIA DARING INSTAGRAM KOMUNITAS MUARA TEWEH DALAM MEMPROMOSIKAN POTENSI PARIWISATA DAERAH. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
ISWAHYUDI, NOVRI KURNIA (2019) PENDAMPINGAN ORANG TUA DALAM TAYANGAN SINETRON ANAK LANGIT DI KAWASAN WARUNGBOTO. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Iqbal, Rizkianur and Farihanto, Muhammad Najih (2019) KOMODIFIKASI VIDEO GAME DI SOSIAL MEDIA (STUDI KASUS VIDEO GAME RESIDENT EVIL VII: BIOHAZARD). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Irpandila, Ira (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF MUHAMMADIYAH TOBACCO CONTROL CENTER YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN BAHAYA ROKOK PADA REMAJA DI KABUPATEN BANTUL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
MUHAMMAD, GHALIB (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM GERAK TARI LI TU TU. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nur Hidayah, Lutfiana (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PROGRAM PENDAMPINGAN MENTAL SPIRITUAL PADA ANAK DI LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK (LPKA) KELAS II WONOSARI GUNUNGKIDUL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Paramitha, Aniendhita (2019) KOMUNIKASI EFEKTIF KOMUNITAS RUMAH BACA (RBK) DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PADA ANAK-ANAK DI DUSUN KANOMAN. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pradita, Hana (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN MUSEUM BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PENDIDIKAN. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putri, Reinalda Destriana (2019) STRATEGI KOMUNIKASI RUMAH KREATIF SLEMAN DALAM UPAYA PENGEMBANGAN UMKM DI ERA EKONOMI DIGITAL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rachmadhita, Yolanda (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLINIK KECANTIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rusman, Muhammad Haris (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DALAM MENGATASI EMPTY NEST SYINDROME DI RUMAH PELAYANAN SOSIAL LANJUT USIA BUDHI DARMA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sholekhah, Nimatus (2019) PENGELOLAAN MEDIA KOMUNIKASI PUSKESMAS KECAMATAN TANJUNGSARI DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA JENTIK NYAMUK. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.