Items where Division is "S1-Management (S1 Manajemen)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | N | P | R | S | W
Number of items: 20.

A

Aini, Evanitha Kurrata (2024) Pengaruh content marketing, celebrity endorsment, dan electronic word of monuth terhadap purchase intention Konsumen Shopee oleh Gen Z. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alfitriana, Mendi (2024) Harga, kualitas produk dan kualitas layanan sebagai anteseden pembentuk kepuasan konsumen (studi kasus di Piezo Kopi Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Angelita, Clara Natasya (2024) Pengaruh pengembangan karir, kompensasi dan work-life balance terhadap retensi karyawan pada CV Putra Tama Jaya Parakan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

F

Fatoni, Faisal (2024) Pengaruh Work life balance dan Pengembangan karir terhadap Produktivitas kerja karyawan Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

N

Nurrahman, Yusron Ridzan (2024) Pengaruh lingkungan keluarga dan perencanaan karir terhadap kesiapan kerja Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

Pratama, Zain Fadhil Ibnu (2024) Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap Keputusan pembelian di Maketplace Shopee di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Ajria Justicia (2024) Digital payment, gaya hidup, dan self control sebagai anteseden perilaku konsumtif. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Levi Nadia Rosa (2024) Pengaruh Perceived Organization Support terhadap retensi karyawan dengan kompensasi sebagai variabel moderasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Rifki, Rifki (2024) Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

resmayu, dhea (2024) Pengaruh kualitas produk, keamanan produk, dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada Lazada di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

Steven, Ardian Albert Laurenc (2024) Analisis faktor risiko, kepercayaan, dan keamanan dalam keputusan pembelian online di Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Steven, Ardian Albert Laurenc (2024) Analisis faktor risiko, kepercayaan, dan keamanan dalam keputusan pembelian online di Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sukardi, Sukardi (2024) Rekap Presensi - Gasal 2023 2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Sulistiyani, Tina (2024) Seminar Manajemen Keuangan - Gasal 23 24. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Sulistiyani, Tina (2024) Statistik Inferensial - Gasal 23 24. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Syaharani, Dwiana Oktin (2024) Pengaruh bistributive justice, knowledge sharing, dan person job-fit terhadap innovative work behavior pada Karyawan PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Syarifuddin, Lalu Moh. (2024) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli produk beras Perum Bulog Kantor Cabang Lombok Timur. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

W

Wicaksono, Wahyu Unggul (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan promosi terhadap minat beli ulang konsumen pada Sugoi Ramen Express di Aplikasi Shopeefood. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Wed May 1 14:29:46 2024 WIB.