Items where Division is "S1-ilmu komunikasi" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | J | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 62.

A

Adhisatriyo, Muhammad Risang (2024) Transformasi budaya masyarakat kampung pitu. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Afra, Hanifah Syeivaul (2024) Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk plant Cirebon dalam membangun citra perusahaan pada masyarakat desa binaan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aini, Adistya Pramudea Nur (2024) Representasi bullying drama Korea the Glory Season 1 (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Albana, Mohammad Haidar (2024) Literasi digital dalam gerakan mahasiswa: studi kasus organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alkatiri, Dhenny Riconanda (2024) Strategi humas Pemerintah Kabupaten Sintang dalam memanfaatkan instagram sebagai media publikasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador Bangtan Sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk Lotte Xylitol Gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador bangtan sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk lotte xylitol gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anggraini, Kartika Puspita (2024) Representasi pelecehan seksual pada perempuan dalam film 2037. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ardinsyah, Faris (2024) Strategi komunikasi pemasaran Malioboro 149 dalam meningkatkan penjualan produk. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ashari, Anysia (2024) Pemanfaatan instagram sebagai media promosi coffee shop Kulo Nuwun Surakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Athiyah, Kesya (2024) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk (Studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @LAMBAN.GARAGE). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Atmaja, Angel Rizky Mentari (2024) Strategi komunikasi pemasaran kopi Luwak Mataram dalam menarik minat konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Fernanda Putri (2024) Analisis naratif bullying dalam video klip Feby Putri berjudul "Usik". S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

D

Dewi, Firda Widya (2024) Strategi public relations Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean B Yogyakarta dalam mempertahankan reputasi organisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dewi, Firda Widya (2024) Strategi public relations kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Yogyakarta dalam mempertahankan reputasi organisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deya Monicyara, Femi Lovitha (2024) Efektivitas akun instagram @bimawa_uad dalam pemenuhan kebutuhan informasi mahasiswa UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deya Monicyara, Femi Lovitha (2024) Efektivitas akun instagram @bimawa_uad dalam pemenuhan kebutuhan informasi mahasiswa UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

F

Fatmasari, Alya (2024) Strategi public relations Museum Muhammadiyah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fatmasari, Alya (2024) Strategi public relations museum muhammadiyah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fernandy, Benny (2024) Strategi komunikasi politik Perawati H. Sukiman dalam memenangkan PILKADES 2022-2028 di Kabupaten Barru Desa Cilellang Sulawesi-Selatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fransetio, Mohamad Cipto (2024) Analisis isi respon publik dalam postingan Presiden Joko Widodo di sosial media Twitter. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

G

Girsang, Della Alifia (2024) Pengaruh afiliasi politik dan intensitas terpaan media televisi terhadap kepercayaan masyarakat pada pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Girsang, Della Alifia (2024) Pengaruh afiliasi politik dan intensitas terpaan media televisi terhadap kepercayaan masyarakat pada pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Gopur, Selsa Sanisah (2024) Etnografi komunikasi dalam tradisi pertunjukan Kesenian Sisingaan di Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Gusman, Febrian Razak (2024) Retorika stand up comedy Mamat Alkatiri pada media massa (youtube) terkait aspek yang mempengaruhi kebijakan publik. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

Hariyanti, Nunik (2024) Presensi Kuliah Industri O. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Hendrianingsih, Winda (2024) Strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran dalam meningkatkan kujungan wisatawan di Green Canyon. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Heryana, Muchamad Fazri (2024) Representasi feminisme dalam film barbie (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

J

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

K

Kodariah, Ayu Laela (2024) Startegi komunikasi BNNP DIU dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui media Instagram di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

M

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahendrathama, Akbar (2024) Strategi komunikasi pemasaran warung makan Sego Gobyos Mbah Tugi Pacitan dalam meningkatkan daya saing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Malik, Syahid (2024) Iklan layanan "Valen Voice" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Masduki, Anang (2024) Dialektika Komunikasi dan Politik. Suara Muhammadiyah. ISBN 978-623-5303-52-9

N

Nindra, Zahrofah Fadhella (2024) Represetasi kecantikan dalam iklan rejoice rich 3in1 versi Kiky Saputri: rambut no drama (analisis semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nugroho, Oktavian Tri (2024) Representasi sarkasme di konten Somasi Deddy Corbuzier episode Mamat Alkatiri. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurjannah, Devina Miftah (2024) Manajemen isu hubungan masyarakat kepolisian daerah Bengkulu dalam menangani pemberitaan negatif terkait anggota kepolisian. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

Pamungkas, Rafi Dwi (2024) Strategi komunikasi remember entertainment dalam memasarkan musik keroncong. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pamungkas, Wisnu Nugroho (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Sanskara untuk menarik minat konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pangestu, Ridho (2024) Strategi manajemen media beritajam.net dalam meningkatkan kunjungan website. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prathisara, Gibbran (2024) Bukti BKD Bidang Pengajaran Gasal 2023-2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) Bukti Bidang Pengajaran BKD Gasal 2023-2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) Excel Penilaian MK Gasal 2023/2024. [Dataset] (Unpublished)

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat "Muda Memilih" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat “muda memilih“ komisi pemilihan umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Arum Kusuma (2024) Representasi isu pencemaran lingkungan dalam iklan sirup marjan tahun 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk (survei pada followers akun tiktok skincare the originote). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Wanda Amalia (2024) Strategi digital public relations BNN Kabupaten Kuningan dalam memanfaatkan instagram sebagai media edukasi dan informasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Revananda, Alfina (2024) Strategi humas Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mengembangkan pariwisata berbasis budaya melalui dimas diajeng. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

Sari, Dwi Novita (2024) Strategi promosi event Land of Leisures (LOL) sebagai event industri kreatif lokal dalam menarik pengunjung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sholihah, Isna Mar'atus (2024) Analis naratif budaya patriartki pada film maybe someday, another day, but not today (2021). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sholihah, Isna Mar'atus (2024) Analisis naratif budaya patriarki pada film maybe someday, another day, but not today (2021). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Stefany, Viona (2024) Digital marketing LA LI SA Farmer's Village dalam meningkatkan minat berkunjung wisatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sudrajat, Ilham Danu (2024) Pola komunikasi antara guru dan siswa tunagrahita ringan dalam proses pembelajaran di Sekolah Luar Biasa Damayanti Ngaglik Sleman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Syahid Haq, Noer Achmad (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan customer menggunakan jasa ojek online pada tahun 2022 (survei pada customer maxim di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

W

Wiedoko, Aditya Suryo (2024) Representasi konflik pernikahan pada Film Baby Blues. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Y

Yuliana, Winda (2024) Komunikasi pemasaran terpadu keramik usaha karya Banjarnegara dalam meningkatkan penjualan pasca pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Tue May 7 20:11:44 2024 WIB.