Items where Division is "S1-ilmu komunikasi" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 131.

A

Abdullah, Mukhlishin (2024) Fungsi komunikasi organisasi dalam meningkatkan minat berorganisasi pada Ormawa FSBK UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Abimanyu, Muhammad Hafizh (2024) Strategi komunikasi publik Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta dalam perannya sebagai Satgas Saber Pungli (studi kasus penanggulangan pungutan liar di kawasan Malioboro tahun 2023). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Adhisatriyo, Muhammad Risang (2024) Transformasi budaya masyarakat kampung pitu. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Adhitama Dava Patria, Tegar (2024) Strategi kreatif iklan komersial “Broiler X Apps” dalam menumbuhkan brand awareness pada peternak tradisonal. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Afni, Aisyah Ayu Noor (2024) Strategi digital marketing dalam meningkatkan jumlah penerimaan mahasiswa baru tahun 2022-2023 (studi kasus Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Afra, Hanifah Syeivaul (2024) Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk plant Cirebon dalam membangun citra perusahaan pada masyarakat desa binaan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aini, Adistya Pramudea Nur (2024) Representasi bullying drama Korea the Glory Season 1 (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aini Syahidah, Alvina (2024) Strategi komunikasi kantor pelayanan Pajak Pratama Wates dalam meningkatkan kesadaran wajib pajak di Wates melalui sistem layanan pajak online e-billing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Albana, Mohammad Haidar (2024) Literasi digital dalam gerakan mahasiswa: studi kasus organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alkatiri, Dhenny Riconanda (2024) Strategi humas Pemerintah Kabupaten Sintang dalam memanfaatkan instagram sebagai media publikasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador Bangtan Sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk Lotte Xylitol Gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador bangtan sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk lotte xylitol gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amorta, Arjulin Bagus (2024) Strategi humas polda sumatra Barat dalam mengembalikan citra positif kepolisian. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anggraini, Kartika Puspita (2024) Representasi pelecehan seksual pada perempuan dalam film 2037. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anjaswati, Andhika Sarah Dwi (2024) Komunikasi pemasaran properti pada PT. Surya Nuansa Jaya dalam meningkatkan penjualan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aqilah Alfarosa, Gina (2024) Strategi Komunikasi Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta (studi kasus program keluarga harapan dalam mengatasi kemiskinan di Yogyakarta tahun 2023). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ardinsyah, Faris (2024) Strategi komunikasi pemasaran Malioboro 149 dalam meningkatkan penjualan produk. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ardiva, Azalia Zahra Agus (2024) Pemanfaatan media sosial Instagram @arkacoffe.space dalam membangun loyalitas konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

As'ad, Muhammad Wajih (2024) Strategi komunikasi Badan Pengawas Pemilu Kota Yogyakarta dalam sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu 2024. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Asadulloh, Hafidz (2024) Analisis isi kualitatif pesan humor pada iklan head and shoulders “Joe Taslim x Fadil Jaidi” di Youtube. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ashari, Anysia (2024) Pemanfaatan instagram sebagai media promosi coffee shop Kulo Nuwun Surakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Athiyah, Kesya (2024) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk (Studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @LAMBAN.GARAGE). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Atmaja, Angel Rizky Mentari (2024) Strategi komunikasi pemasaran kopi Luwak Mataram dalam menarik minat konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Fernanda Putri (2024) Analisis naratif bullying dalam video klip Feby Putri berjudul "Usik". S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Azizah, Afifah Asya (2024) Analisis pesan moral dalam iklan sampo Lifebuoy “Akar kuat di bulan suci” edisi Ramadhan 2023 di Youtube. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

D

Daffa Rizqi, Rifqi (2024) Analisis isi kualitatif kritik sosial dalam Stand-Up Comedy Ijal Pace Sunda di kanal Youtube Deddy Corbuzier. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Darus, Telma (2024) Strategi komunikasi pemasaran dinas pariwisata Kabupaten Halmahera Selatan dalam upaya meningkatkan minat kunjung wisatawan Pantai Nusara. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Defitri, Anjeng Pratiwi (2024) Pola komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja pegawai Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dewi, Firda Widya (2024) Strategi public relations Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean B Yogyakarta dalam mempertahankan reputasi organisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dewi, Firda Widya (2024) Strategi public relations kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Yogyakarta dalam mempertahankan reputasi organisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deya Monicyara, Femi Lovitha (2024) Efektivitas akun instagram @bimawa_uad dalam pemenuhan kebutuhan informasi mahasiswa UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deya Monicyara, Femi Lovitha (2024) Efektivitas akun instagram @bimawa_uad dalam pemenuhan kebutuhan informasi mahasiswa UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

E

Edrarossa, Berlianda (2024) Analisis pemanfaatan konten Youtobe Ridwan Hanif sebagai media informasi otomotif. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

F

Fatmasari, Alya (2024) Strategi public relations Museum Muhammadiyah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fatmasari, Alya (2024) Strategi public relations museum muhammadiyah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fatwa, Iqbal Mursyid (2024) Pengaruh terpaan konten flexing di Instagram terhadap perilaku imitasi remaja di era disrupsi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fernandy, Benny (2024) Strategi komunikasi politik Perawati H. Sukiman dalam memenangkan PILKADES 2022-2028 di Kabupaten Barru Desa Cilellang Sulawesi-Selatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fortuna, Dinda (2024) Representasi kecantikan dalam video klip Spicy karya Aespa (2023). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fransetio, Mohamad Cipto (2024) Analisis isi respon publik dalam postingan Presiden Joko Widodo di sosial media Twitter. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

G

Girsang, Della Alifia (2024) Pengaruh afiliasi politik dan intensitas terpaan media televisi terhadap kepercayaan masyarakat pada pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Girsang, Della Alifia (2024) Pengaruh afiliasi politik dan intensitas terpaan media televisi terhadap kepercayaan masyarakat pada pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Gopur, Selsa Sanisah (2024) Etnografi komunikasi dalam tradisi pertunjukan Kesenian Sisingaan di Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Gusman, Febrian Razak (2024) Retorika stand up comedy Mamat Alkatiri pada media massa (youtube) terkait aspek yang mempengaruhi kebijakan publik. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Guswinaz, Adinda Rahma (2024) Pengaruh content marketing dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian virtual goods pada game online Mobile Legends di Xcashshop. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

Hariyanti, Nunik (2024) Presensi Kuliah Industri O. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Hendrianingsih, Winda (2024) Strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran dalam meningkatkan kujungan wisatawan di Green Canyon. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hermawan, Ferdy (2024) Analisis isi kualitatif dakwah Habib Jafar dalam akun Intagram @husein_hadar. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Heryana, Muchamad Fazri (2024) Representasi feminisme dalam film barbie (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

I

Iqbal, Roihan Muhammad (2024) Konsep dramaturgi pada pengguna Second Account Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Irghansyah, Rajiv (2024) Pesan religi dalam film Waktu Maghrib analisis semiotika Roland Barthes. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

J

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

K

Kodariah, Ayu Laela (2024) Startegi komunikasi BNNP DIU dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui media Instagram di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kusumawati, Adelina (2024) Analisis personal branding pada akun TikTok @dilanjaniyar. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

M

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahendrathama, Akbar (2024) Strategi komunikasi pemasaran warung makan Sego Gobyos Mbah Tugi Pacitan dalam meningkatkan daya saing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mala, Luthfi Khulla Miqqotul (2024) Manfaat penggunaan media sosial instagram @pemkotblitar dalam pemenuhan kebutuhan informasi followers. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Malik, Syahid (2024) Iklan layanan "Valen Voice" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Maryani, Hesti (2024) Analisis deskriptif komunikasi interpersonal antara pembina dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Kecamatan Banguntapan pada pembentukan jiwa entrepreneurship. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Masduki, Anang (2024) Dialektika Komunikasi dan Politik. Suara Muhammadiyah. ISBN 978-623-5303-52-9

Masduki, Anang (2024) Hasil Cek_Hadroh music as a means of religious communication. International Journal of Visual and Performing Arts, 6 (1). ISSN 2684-9259

N

Nawangsari, Nur (2024) Analisis isi kualitatif representasi trend fashion style pada akun Instagram @jennierubyjane (Jennie Blackpink. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nindra, Zahrofah Fadhella (2024) Represetasi kecantikan dalam iklan rejoice rich 3in1 versi Kiky Saputri: rambut no drama (analisis semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nisa, Kholifah Zainatun (2024) Analisis resepsi penonton terhadap pesan lingkungan dalam film dokumenter “Hutan Untuk Siapa?” di Desa Air Emas Kuansing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nugroho, Oktavian Tri (2024) Representasi sarkasme di konten Somasi Deddy Corbuzier episode Mamat Alkatiri. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nur Baihaqi, Ilham (2024) Analisis nilai sosial budaya dalam film Kapan Pindah Rumah (kajian semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurfadhil, Muhammad Fikri (2024) Representasi kelas sosial dalam film “Hunger” 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurhasanah, Anna (2024) Komunikasi lintas budaya mahasiswa Bima dalam lingkungan budaya Yogyakarta di Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurjannah, Devina Miftah (2024) Manajemen isu hubungan masyarakat kepolisian daerah Bengkulu dalam menangani pemberitaan negatif terkait anggota kepolisian. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurtriavi Iskandar, Aisya (2024) Pengaruh pemberitaan kasus bunuh diri artis K-Pop terhadap pembentukan karakter remaja followers akun Instagram @officialkvibes. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

Pamungkas, Rafi Dwi (2024) Strategi komunikasi remember entertainment dalam memasarkan musik keroncong. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pamungkas, Wisnu Nugroho (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Sanskara untuk menarik minat konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pangestu, Ridho (2024) Strategi manajemen media beritajam.net dalam meningkatkan kunjungan website. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Paradista, Muhammad Alven (2024) Analisis resepsi khalayak terhadap fenomena Liverpool 7-0 Manchester United dalam postingan Instagram @goodlifebca. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prakasa, Ekaputra Tegar (2024) Representasi korupsi pada film The Batman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prameswari, Dian (2024) Efektivitas akun tiktok @wifau dalam pemenuhan kebutuhan informasi kuliah dan karir followers. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prasetya, Dimas Rifqi (2024) Strategi komunikasi persuasif Polisi Pamong Praja Kota Yogyakarta dalam meningkatkan reputasi terhadap pedagang kaki lima. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pratama, Genta Tomi (2024) Strategi komunikasi pemasaran brand kickchick dalam membangun brand image melalui promosi event dan musik di Instagram @kickchickcloth. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pratama, Pandu Hary (2024) Strategi komunikasi pemasaran Paradise Supply dalam meningkatkan penjualan produk melalui Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prathisara, Gibbran (2024) Absensi Peserta dan Materi Pelatihan. Universitas Ahmad Dahlan.

Prathisara, Gibbran (2024) Bukti Bidang Pengajaran BKD Genap 2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) SK Pembimbing & Ketua Penguji Skripsi. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) SK Wali Akademik. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) Surat Tugas Pemateri Digital Talent Scholarship – Thematic Academy (TA). Universitas Ahmad Dahlan.

Prathisara, Gibbran (2024) Surat Ucapan Terimakasih Pelatihan Digital Talent Scholarship – Thematic Academy (TA). Universitas Ahmad Dahlan.

Prathisara, Gibbran (2024) Surat Ucapan Terimakasih Pelatihan Thematic Academy. Universitas Ahmad Dahlan.

Prathisara, Gibbran (2024) Bukti BKD Bidang Pengajaran Gasal 2023-2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) Bukti Bidang Pengajaran BKD Gasal 2023-2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Prathisara, Gibbran (2024) Excel Penilaian MK Gasal 2023/2024. [Dataset] (Unpublished)

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat "Muda Memilih" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat “muda memilih“ komisi pemilihan umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Arum Kusuma (2024) Representasi isu pencemaran lingkungan dalam iklan sirup marjan tahun 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk (survei pada followers akun tiktok skincare the originote). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Wanda Amalia (2024) Strategi digital public relations BNN Kabupaten Kuningan dalam memanfaatkan instagram sebagai media edukasi dan informasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Rahayu, Anggun Dwiputri (2024) Pengaruh penggunaan Brand Ambassador Lee Min Ho pada Instagram @azarinecosmeticofficial terhadap minat beli konsumen (survei pada followers Instagram azarinecosmeticofficial). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Raihannur, Rifqy Fawwaz (2024) Strategi public relations PT. Ventura semesta wisata dalam membangun citra dan kepercayaan calon jamaah umrah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rajwa, Rajindra Azhar (2024) Strategi komunikasi pemasaran CV Paktjip Digital Printing dalam meningkatkan penjualan produk melalui media sosial. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Renaldi Jibran Ramadan, Lalu (2024) Komunikasi organisasi FMN (Front Mahasiswa Nasional) cabang Mataram dalam meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam berorganisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Revananda, Alfina (2024) Strategi humas Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mengembangkan pariwisata berbasis budaya melalui dimas diajeng. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Risman, Mira (2024) Representasi perempuan dalam film (analisis isi series film Gadis Kretek). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Riviana, Riviana (2024) Dinamika komunikasi organisasi dalam pengelolaan agrowisata Kebun Teh Tambi Kejajar Wonosobo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

Sa'adah, Laeli (2024) Analisis isi kualitatif fatherhood dalam web series Toyota “Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa” di youtube. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Salsabela, Kamila (2024) Public Speaking F. Universitas Ahmad Dahlan.

Saputri, Terra Prafitra Gani (2024) Analisis narasi cyberbullying pada film Budi Pekerti (2023). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sari, Dwi Novita (2024) Strategi promosi event Land of Leisures (LOL) sebagai event industri kreatif lokal dalam menarik pengunjung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sebastian, Aan (2024) Strategi komunikasi pemasaran rumah lama coffee dalam meningkatkan Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sholihah, Isna Mar'atus (2024) Analis naratif budaya patriartki pada film maybe someday, another day, but not today (2021). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sholihah, Isna Mar'atus (2024) Analisis naratif budaya patriarki pada film maybe someday, another day, but not today (2021). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Stefany, Viona (2024) Digital marketing LA LI SA Farmer's Village dalam meningkatkan minat berkunjung wisatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sudrajat, Ilham Danu (2024) Pola komunikasi antara guru dan siswa tunagrahita ringan dalam proses pembelajaran di Sekolah Luar Biasa Damayanti Ngaglik Sleman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Syahid Haq, Noer Achmad (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan customer menggunakan jasa ojek online pada tahun 2022 (survei pada customer maxim di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Gesilia Wilmanda, dkk (2024) Story Behind Cherish Bakery. 00581248.

T

Tasafya, Adesti (2024) Analisis resepsi followers terhadap pemberdayaan korban kekerasan seksual pada akun instagram @perempuanberkisah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Tyas, Mutiara Rahmaning (2024) Analisis narasi konflik keluarga dalam film Ngeri - Ngeri Sedap 2022 karya Bene Dion (analisis narasi model Tzevetan Todorov). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

U

Ummaya, Safira (2024) Strategi Hubungan Masyarakat PT. Pelayanan Listrik Negara (PLN) Kota Batam dalam Menangani Keluhan Pelanggan Di akun Media Sosial Instagram @PTPLNBATAM. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

W

Wajiran, Wajiran (2024) The Portrayal of Black Women’s Discrimination in Toni Morrison’s Works. [Artikel Dosen]

Widyatama, Rendra (2024) Sertifikat Sosialisasi BPJS 2 JP tgl 22 April 2024 Rendra Widyatama. LLDIKTI WIlayah V DIY.

Widyatama, Rendra (2024) Surat Mermintaan menjadi Keynote speaker ADICCOM - 20 Juni 2024- Rendra Widyatama. UAD. (Unpublished)

Widyatama, Rendra and Mahbob, Maizatul Haizan (2024) The potential hazards of fake accounts and Buzzer Behaviour on Deliberative Democracy. [Artikel Dosen]

Wiedoko, Aditya Suryo (2024) Representasi konflik pernikahan pada Film Baby Blues. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wijaksono, Arif (2024) Analisis isi representasi kekerasan seksual terhadap perempuan dalam lima iklan layanan masyarakat di channel Youtube Cerdas Berkarakter Kemendikbud RI. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wijanarko, Ari (2024) Perencanaan komunikasi melalui program Desa Bersinar tingkat kalurahan dalam melakukan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) (studi kasus Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Y

Yuliana, Winda (2024) Komunikasi pemasaran terpadu keramik usaha karya Banjarnegara dalam meningkatkan penjualan pasca pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yulianto, Adwin Panggah (2024) Representasi maskulinitas dalam film Ben & Jody. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Z

Zamroni, Abu Khair (2024) Strategi kreatif iklan Jempolan Coffee dengan konsep video company profile. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Zawahri, Alip (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kremasag.Market tw. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Zein, Khairul Fahmi (2024) Strategi komunikasi Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Yogyakarta dalam menangani keluhan pada aplikasi Jogja Smart Service. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Mon Nov 25 13:07:27 2024 WIB.