Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 47.

A

Abasimi, Ignatius and Salim, Agus (2022) A Gravity Model Analysis of the Influencing Factors of Ghana-Nigeria Bilateral Trade in Merchandize Products. [Artikel Dosen]

Agustina, Tri (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, EKSTRINSIK, STATUS SOSIAL EKONOMI, DAN LOVE OF MONEY TERHADAP PERSEPSI ETIS MAHASISWA AKUNTANSI. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador Bangtan Sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk Lotte Xylitol Gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador bangtan sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk lotte xylitol gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Andiansyah, Andiansyah (2019) PELAKSANAAN SISTEM PENGENDALIAN INTEREN PEMERINTAH DALAM MEWUJUDKAN AKUNTABILITAS DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KULON PROGO. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Annisa, Nuri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Assakdiyah, Salamatun (2020) MEMBANGUN INOVASI BISNIS MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI ERA NEW NORMAL. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Aswadi, Nazri (2024) Pengaruh financial literacy dan penggunaan e-commerce terhadap kinerja usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Yogyakarta (studi kasus UMKM pengrajin perak Kotagede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Athiyah, Kesya (2024) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk (Studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @LAMBAN.GARAGE). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Dika Aulia (2024) Pengaruh e-servicescape dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan study kasus e-commerce Shopee di DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

D

Daningrum, Untari (2019) ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI ASURANSI SYARIAH PADA TAKAFUL KELUARGA CABANG YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deslia, Iva Fikrani Lembar Peer Review Iva Fikrani. Channel Jurnal Komunikasi, 9 (1). pp. 105-112. ISSN (print) 2339-2681 | (online) 2621-2579

E

Ellysa, Irma (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MEMILIH JASA PEGADAIAN SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

F

Fadillah, Dani (2020) Surat Tugas Sebagai Pemateri pada Jogja Communicaton Conference International “Evolution of Information Technology Communication: How WeChat Become Indonesian Students Favorite Using Daily in China”. Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Feninda, Tara (2024) Penggunaan platform Shopee untuk pembelian Brand Fashion JINISO: Menggunakan Teoritechnologi Acceptance Model (TAM). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Handayani, Wahyu Sri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa Palembang di Yogyakarta). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

I

Indreswari, Ni Putu Angely (2024) Peran service quality, price, venue dan experiental marketing terhadap kepuasan pengunjung dalam even musik Merona Festival 2023 study kasus pada pengunjung Merona Festival 2023 di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

J

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

K

Karunia, Denny Damara (2024) Pengaruh e-commerce terhadap minat berwirausaha mahasiswa (studi kasus : mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kubangun, Yulianty (2019) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015-2017). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

L

LESTARI, TRI PUJI (2019) PENGARUH PERUBAHAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN PERUBAHAN SISA LEBIH PERHITUNGAN ANGGARAN TERHADAP PERUBAHAN BELANJA MODAL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

M

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahendrathama, Akbar (2024) Strategi komunikasi pemasaran warung makan Sego Gobyos Mbah Tugi Pacitan dalam meningkatkan daya saing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Marlina, Marlina (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSUDGAMA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mujaddid, M. Aulia (2024) Pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Hayspace Coffee Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

Pahrozi, M. Mahmi (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Piezo Coffee Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pamungkas, Rafi Dwi (2024) Strategi komunikasi remember entertainment dalam memasarkan musik keroncong. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat "Muda Memilih" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Arum Kusuma (2024) Representasi isu pencemaran lingkungan dalam iklan sirup marjan tahun 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk (survei pada followers akun tiktok skincare the originote). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Revananda, Alfina (2024) Strategi humas Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mengembangkan pariwisata berbasis budaya melalui dimas diajeng. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Reza, Anggapratama and Dwi, Sulisworo (2018) The effect of service quality towards customers’ satisfaction at telecommunication company in Indonesia. The International Journal of Business & Management, 6 (4). pp. 56-61.

Rifki, Rifki (2024) Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rizki, Jajang (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Karyawan PT. Solo Agung Nusantara Sukoharjo). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

SENTIAGO, BIMO (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTORFAKTOR INTERNAL TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI D.I.YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Septian, Fela (2024) Pengaruh manfaat e-commerce orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja UMKM. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Steven, Ardian Albert Laurenc (2024) Analisis faktor risiko, kepercayaan, dan keamanan dalam keputusan pembelian online di Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sulisworo, Dwi and Darmawati, Deni Balance Scorecard And Objective Matrix Integration For Performance Targeting Method of Infocom Business. Indian Journal of Commerce and Management Studies, 2 (4). pp. 55-65. ISSN 2229-5674

W

Wicaksono, Wahyu Unggul (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan promosi terhadap minat beli ulang konsumen pada Sugoi Ramen Express di Aplikasi Shopeefood. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Y

Yuliana, Winda (2024) Komunikasi pemasaran terpadu keramik usaha karya Banjarnegara dalam meningkatkan penjualan pasca pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Z

Zawahri, Alip (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kremasag.Market tw. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Mon May 13 21:08:06 2024 WIB.