Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 158.

A

AN NUR, FITRINANDA SK Mengajar dan Presensi Perkuliahan. UAD. (Unpublished)

Abasimi, Ignatius and Salim, Agus (2022) A Gravity Model Analysis of the Influencing Factors of Ghana-Nigeria Bilateral Trade in Merchandize Products. [Artikel Dosen]

Agusta, Geri (2023) Rancang Bangun E-Voting Menggunakan Metode Fast pada Sistem Pemilihan Ketua Organisasi Berbasis Website. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Agustina, Tri (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, EKSTRINSIK, STATUS SOSIAL EKONOMI, DAN LOVE OF MONEY TERHADAP PERSEPSI ETIS MAHASISWA AKUNTANSI. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aji Luhur, Rozaq (2024) Pengaruh media periklanan instagram, brandimage dan daya tarik terhadap minat kunjung di event Suronatan street market di Kabupaten Temanggung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alamsyah, Wildan Adittya Putra (2024) Pengaruh Self Efficacy, Training, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Pegadaian Syariah Cluster Indramayu. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aldi, Muhammad (2023) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alfarizi, Muhammad Alfan (2024) Pengaruh Word of Mouth, Keragaman Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kaki Lima (Studi Kasus pada Pelanggan Mambo Kuliner Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alfiansyah, Sahdan (2023) Analisis Perdagangan Minyak Sawit Indonesia (Studi Kasus: Dari Indonesia ke Bangladesh, India, China, dan Pakistan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador Bangtan Sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk Lotte Xylitol Gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Amiliya, Puja (2024) Pengaruh brand ambassador bangtan sonyeondan dan instagram marketing terhadap keputusan pembelian produk lotte xylitol gum. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Andiansyah, Andiansyah (2019) PELAKSANAAN SISTEM PENGENDALIAN INTEREN PEMERINTAH DALAM MEWUJUDKAN AKUNTABILITAS DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KULON PROGO. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anggraini, Silviana (2023) Analisis Penerapan Etos Kerja Islami pada Karyawan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Mitra Sejahtera Ponorogo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anjani, Fajry Azmi (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Risiko terhadap Keputusan Transaksi dengan Menggunakan E-Banking (Studi Kasus pada Dosen dan Karyawan Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Annisa, Nuri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anshori, Muhammad Reza Davi (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ardana, Fahril Meza (2025) Pengaruh Teknologi Informasi, Fitur Layanan, dan Keamanan terhadap Loyalitas Nasabah dalam Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Magelang). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ardiningrum, Anindhita (2025) Anteseden Loyalitas Pelanggan Telkomsel di Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aribah, Hanum Idlal (2023) Pengaruh Dukungan Rekan Kerja dan Kesejahteraan di Tempat Kerja terhadap Keterikatan Karyawan pada Rumah Sakit Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Arsy Zahaadah, Qori (2025) Rancang Bangun Aplikasi Sistem Informasi Piutang Perkreditan Berbasis Web Menggunakan Metode Waterfall (Studi Kasus: PT Baitul Barakah Mantrijeron). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Assakdiyah, Salamatun (2020) MEMBANGUN INOVASI BISNIS MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI ERA NEW NORMAL. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Aswadi, Nazri (2024) Pengaruh financial literacy dan penggunaan e-commerce terhadap kinerja usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Yogyakarta (studi kasus UMKM pengrajin perak Kotagede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Athilla Faralenni, Shakira (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Swalco Coffee dalam Upaya Mempertahankan Loyalitas Konsumen di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Athiyah, Kesya (2024) Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk (Studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @LAMBAN.GARAGE). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Dika Aulia (2024) Pengaruh e-servicescape dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan study kasus e-commerce Shopee di DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Azizah, Desy Lina Nur (2025) Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Refinery Unit VI Balongan Indramayu dalam Membangun Citra Perusahaan pada Mitra Binaan Wiralodra. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

B

Bustomi, Moh. (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

C

Cahyani, Indah Gita (2023) Analisis Transaksi Non Tunai di Era Digitalisasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia pada Tahun 2020-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Camellia, Addina Cahyani (2025) Peran Influencer Marketing dalam Memoderasi Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

D

Deslia, Iva Fikrani and Amali, Muhammad Thoyib (2023) Integrasi Marketing dan Public Relations dalam Membangun Wajah Baru Teras Malioboro. In: Komunikasi & Isu Global Kontemporer. Samudra Biru, Yogyakarta, pp. 45-64. ISBN 9786232615571

Daningrum, Untari (2019) ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI ASURANSI SYARIAH PADA TAKAFUL KELUARGA CABANG YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Day, Sarah Claudia Pressasna (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Destinasi Wisata Dolan Ndeso Boro dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Demiko, Demiko (2024) Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa dalam berwirausaha. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Deslia, Iva Fikrani Lembar Peer Review Iva Fikrani. Channel Jurnal Komunikasi, 9 (1). pp. 105-112. ISSN (print) 2339-2681 | (online) 2621-2579

Devi, Mei Rahmayati (2025) Analisis Makna Istilah pada Takarir Unggahan Online Shop di Instagram Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dwi Oktaviana, Niken (2023) Peran bank wakaf mikro usaha Mandiri Sakinah dalam meningkatkan pendapatan usaha mikro kecil di Sleman Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Dwijayanti, Dhona (2023) Analisis Determinan Ekspor Udang Indonesia ke Amerika Serikat Periode 1989-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

E

Ekawati, Ririn (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Tata Letak Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada Bulkstore Vert Terre Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ellysa, Irma (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MEMILIH JASA PEGADAIAN SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Endi Maulana, Hasta (2023) Analisis SWOT terhadap bisnis thrifting dan preloved di media sosial tiktok. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

F

Fadillah, Muhammad Farid (2025) Pengaruh Faktor Personal Terhadap Kesiapan Kerja dengan Preferensi Karier Gen Z sebagai Variabel Pemediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fadillah, Dani (2020) Surat Tugas Sebagai Pemateri pada Jogja Communicaton Conference International “Evolution of Information Technology Communication: How WeChat Become Indonesian Students Favorite Using Daily in China”. Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Fatimah, Siti (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken Jl. Glagahsari). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fauzan, Muhammad Miftahul (2025) Pengaruh Komunikasi Pemasaran di TikTok Live terhadap Minat Beli Konsumen di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fedi, Fedi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Suasana Kedai terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopi Kong Djie Siburik Kota Tanjung Pandan Bangka Belitung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Feninda, Tara (2024) Penggunaan platform Shopee untuk pembelian Brand Fashion JINISO: Menggunakan Teoritechnologi Acceptance Model (TAM). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Furu, Nurul Hidayah (2025) Analisis Kualitas Aplikasi BPDDIY Mobile Menggunakan Standar ISO 25010. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

G

Gibrani, Fajar (2025) Pengaruh Kepuasan Pengunjung terhadap Advokasi Pengunjung dengan Mediasi Loyalitas Pengunjung (Pada Wisatawan Pantai Setrojenar Kebumen). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

H

Habib, Marshall Adrian (2024) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hamdalah, Andika (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Converse di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Handayani, Wahyu Sri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa Palembang di Yogyakarta). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Harja, Ananda Fadhila Sukmaning (2025) Peran Social Media Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Moisturizer Glad2Glow di D.I Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hartono, Rudi (2024) Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk Elevator (Studi Kasus pada PT Superhelindo Jaya Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hasan, Ahmad Alvin (2023) Pendekatan Theory of Planned Behaviour dengan Proses Investigasi Niat Konsumen Muslim dalam Membeli Produk Daging Ayam Potong yang Halal (Studi Kasus di Pasar Tradsional Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hasbi, Muhammad Fadhil (2024) Pengembangan Web Penjualan Produk UMKM UD Laris Menggunakan Laravel. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hidayah, Taofik (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Patrobas pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

I

Ikhlasyah, Annisa (2025) Pengaruh Audit Operasional, Pengendalian Internal, Motivasi Kerja dan Good Clinical Governance terhadap Efektivitas Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Ampana Kabupaten Tojo Unauna). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ikhsan, Moch Imam Zainal Abidin Nur (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian di Amani Minimarket di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Imannurahim, Iqbal (2023) Kepuasan Konsumen sebagai Pemediasi pada Pengaruh Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Warunk Upnormal Gejayan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Indreswari, Ni Putu Angely (2024) Peran service quality, price, venue dan experiental marketing terhadap kepuasan pengunjung dalam even musik Merona Festival 2023 study kasus pada pengunjung Merona Festival 2023 di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Intama, Sri (2023) Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Karyawan Qhomemart Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Irawan, Putra (2024) Pengaruh literasi E Money dan E Commerce terhadap perilaku konsumtif. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

J

Juliana, Teni (2025) Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Penggunaan Uang Elektronik (E-Money) terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Kasus pada Karyawan PT Mustika Sembuluh 1). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

K

KURNIAWATI, RIA and Pinahayu Paramita, Riski and RECHANDY, ADHITYA Ketahanan Pangan Budidaya Jamur Tiram. Universitas Ahmad Dahlan.

Kamara, Muhammad Diwan (2024) Pengaruh Mentoring dan Training Inkubatorbisnis terhadap Kinerja Peserta Pelatihan UMKM (Pusat Layananunit Terpadudinas Koperasiyogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Karunia, Denny Damara (2024) Pengaruh e-commerce terhadap minat berwirausaha mahasiswa (studi kasus : mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Khalim, Muchlis Abdul (2023) Analisis Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, Brand Image terhadap Niat Beli Ulang Kuota Data Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan di GraPARI Telkomsel Branch Pontianak). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kholistiany, Ameilia Ayu Noor (2023) Korupsi dan Pertumbuhan Ekonomi Kajian Empirik Negara Asean. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Khumair, Sulthon Alim (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Heptaco Digital Media Yogyakarta pada Saat Pandemi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kubangun, Yulianty (2019) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015-2017). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kurniawan, Reza Adiyat Dwi (2024) Sistem Penentuan Produk Terlaris dengan Menggunakan Gabungan Algoritma Analytical Hierarchy Process (AHP) dan Simple Additive Weighting (SAW). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

L

LESTARI, TRI PUJI (2019) PENGARUH PERUBAHAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN PERUBAHAN SISA LEBIH PERHITUNGAN ANGGARAN TERHADAP PERUBAHAN BELANJA MODAL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

M

Mahardika, Dimas Tito (2024) Pengaruh brand image media online terhadap tingkat kepercayaan di kalangan mahasiswa D.I. Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahendrathama, Akbar (2024) Strategi komunikasi pemasaran warung makan Sego Gobyos Mbah Tugi Pacitan dalam meningkatkan daya saing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mahin, Qalamullah (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik dan Work Engagement terhadap Perilaku Kerja Inovatif. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Maltalisa, Risma (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service dan Teller terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BSI Cabang Belitang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Marlina, Marlina (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSUDGAMA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Maulana, Ibrahim (2023) Penyalahgunaan Promo Pengguna Baru pada Aplikasi Kopi Kenangan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Misnawati, Kulsum (2024) Analisis Perbedaan Buyback Saham pada Abnormal Return, Volume Perdagangan dan Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mujaddid, M. Aulia (2024) Pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Hayspace Coffee Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

N

Nabighi, Sofwan (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nabila, Okvania Putri (2024) Pemasaran Melalui Media Sosial dan Tren Pangan terhadap Minat Beli Ulang pada Favor Patisserie. Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nafi'ah, Anjali Wafid (2024) Hubungan antara Perbandingan Sosial dengan Kecemasan Karir pada Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nahdiya, Annisa (2025) Label BPOM, Harga, dan Kualitas Produk sebagai Anteseden Keputusan Pembelian Produk Serum Hanasui (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Serum Hanasui di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nandra Tiara, Ika (2024) Pengaruh price, e- service quality, brand image terhadap keputusan pembelian online produk Scarlett di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ndaru, Cantika Krisna (2023) Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi sebagai Anteseden Kepuasan Konsumen Produk Maskara Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ngkabola, Wiwin Nur Cahyani (2023) Analisis Logistics Service Quality dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Kantor JNE Cabang Kota Ternate). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ninda, Wahyu Marga (2023) Pengaruh Efektivitas Aplikasi dan Kepercayaan Muzakki terhadap Pembayaran Zakat dengan Platform Digital (Studi Komparasi Aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan Aplikasi Simba Baznas). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurfarisha, Savitri Azahra (2023) Sistem Informasi Penjualan Online Batik Berbasis Web Menggunakan Metode Waterfall pada Toko Trilisan Batik. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurrohman, Riki Sahidun (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Roti Gembong Gedhe Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

P

PRAMUDITYASARI, GALUH (2024) Pengaruh Κοmitmen Manajemen, Lingkungan Birokrasi, Sumber Daya Manusia dan Penggunaan E-Procurement Terhadap Penyerapan Anggaran Terkait Pengadaan Barang/Jasa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Paelongan, Anugerah Mulya (2023) Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sardjito Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pahrozi, M. Mahmi (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Piezo Coffee Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pakaya, Nur Fauziyah (2023) Analisis Preferensi Nasabah dalam Melakukan Setoran Tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palu Gajah Mada. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pamungkas, Rafi Dwi (2024) Strategi komunikasi remember entertainment dalam memasarkan musik keroncong. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pradana, Arya Bintang (2025) Pengaruh Digital Marketing, Literasi Keuangan, dan Word of Mouth terhadap Generasi Milenial Memiliki Rekening Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pramesti, Dea Novalencia Andin (2025) Peran Content Marketing, Influencer Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Facetology Triple Care Sunscreen di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prasetya, Ade Septian (2023) Kontribusi Pariwisata terhadap Pendapatan Asli Daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2013-2020. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pratama Arif Hidayat, Muhammad (2024) Implementasi perlindungan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada hubungan kerja di PT Mitrakarya Agroindo Kab. Kalimantan Tengah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat "Muda Memilih" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Priady, Agum (2024) Pengaruh Potongan Harga, Gratis Ongkos Kirim, dan Kecepatan Pengiriman terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Primayuda, Feral (2023) Kepercayaan Konsumen sebagai Pemediasi pada Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Legend Cafe). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Purwanto, Agung (2023) Eksistensi sistem jogrok sebagai sistem jual beli sapi di Kabupaten Klaten. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Purwestri, Dyas Dwi (2023) Peranan Komponen Pemasaran Hijau terhadap Perilaku Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putewa, Meliza Yolanda (2024) Celebrity Endorsement, Content Marketing, dan Online Customer Review, sebagai Antaseden Purchase Intention terhadap Produk Somethinc (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putra, Azfra Mahardika Millenium (2024) Analisis Perbedaan Abnormal Return dan Trading Volume Activity Saham Sebelum dan Setelah Melakukan Right Issue pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ45 Periode 2019-2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Arum Kusuma (2024) Representasi isu pencemaran lingkungan dalam iklan sirup marjan tahun 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Melati Timur (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk skincare the originote terhadap keputusan pembelian produk (survei pada followers akun tiktok skincare the originote). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Monica Wanda (2024) Analisis faktor faktor yang mempengaruhi pendapatan pedagang pasar Kota Kabupaten Wonogiri. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Reza Rahma (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Q

Qotimah, Kollifah Kusnul (2023) Brand ambassador, brand image, dan label halal sebagai anteseden dari keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen produk mie instan lemonilo di kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

Rahayu, Widya Suci (2024) Analisis Pengaruh Ekspor dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rella, Sindi (2024) Perbandingan Metode Support Vector Machine Dan Nave Bayes Pada Analisis Sentimen Maskapai Lion Air Pada Media Sosial Twitter. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Revananda, Alfina (2024) Strategi humas Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mengembangkan pariwisata berbasis budaya melalui dimas diajeng. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Reza, Anggapratama and Dwi, Sulisworo (2018) The effect of service quality towards customers’ satisfaction at telecommunication company in Indonesia. The International Journal of Business & Management, 6 (4). pp. 56-61.

Rezda, Hafizh Usan (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Pokdarwis dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan di Desa Wisata Bur Telege. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rifaldy, Muhamad Isyrof (2023) Analisis Determinan Ekspor Kopi Indonesia pada Empat Negara Importir Terbesar Tahun 2011-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rifki, Rifki (2024) Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rizki, Jajang (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Karyawan PT. Solo Agung Nusantara Sukoharjo). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rizky, Muhammad Putra (2023) Analisis Penerapan Laporan Keuangan Sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro Kecil dan Menengah (Studi Kasus pada UKM batik di Galeri Batik Murni). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rusdianto, Meylina (2025) Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Marketing Digital terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

S

SENTIAGO, BIMO (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTORFAKTOR INTERNAL TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI D.I.YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Saidi, Ahmad (2023) Tindakan Ihtikar dalam Hadis (Studi Hadis Tematis tentang Penimbunan Barang). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Salina, Wiranti (2024) Analisis Bauran Pemasaran Rumah Sakit Berdampak pada Tingkat Kunjungan Pasien Instalasi Rawat Jalan di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Salsabela, Kamila and Prihatika, Yusrina Dinar and istiati, fuandani and kumalawati, rinda Strategi Pengembangan Diri dan Bisnis Pariwisata 4.0. Project Report. JPM UAD. (Submitted)

Saputra, Christian Herlambang Joni (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sayang, Emylda Putriku (2025) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Nadira Hijab Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Septian, Fela (2024) Pengaruh manfaat e-commerce orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja UMKM. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Setiowati, Fio (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi pada Konsumen Kosmetik Maskara Maybelline). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sharon, Risa Rizki (2023) Perlindungan konsumen yang dirugikan dalam jasa titip online melalui instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sriyanti Tuanany, Rukiah (2023) Pengaruh persepsi teknologi, risiko dan penanganan complaint terhadap minat nasabah dalam menggunakan fitur tarik tunai pada mobile banking di Bank Syariah Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Stefhani Ananda Yudhaningtyas, Renilda (2024) Analisis hukum perlindungan konsumen terhadap pembatalan event festival musik studi kasus festival musik Serasa Nada 2. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Steven, Ardian Albert Laurenc (2024) Analisis faktor risiko, kepercayaan, dan keamanan dalam keputusan pembelian online di Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sulisworo, Dwi and Darmawati, Deni Balance Scorecard And Objective Matrix Integration For Performance Targeting Method of Infocom Business. Indian Journal of Commerce and Management Studies, 2 (4). pp. 55-65. ISSN 2229-5674

Sunarti, Nanda Rafidah (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Katamso Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Gesilia Wilmanda, dkk (2024) Story Behind Cherish Bakery. 00581248.

T

Tarziah, Dinda Karmila (2023) Forecasting Penjualan Barang dan Obat pada Apotek UAD dengan Metode Trend Least Square. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

U

Utami, Dian (2023) Pengaruh harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Olive Fried Chiken. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

W

Wahyuningsih, Eva Putri (2024) Anteseden repurchase intention pada pengguna E-Commerce Shopee di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wibowo, Fredy Ariono (2023) Penentuan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis SWOT dan AHP (Studi Kasus di L’fiora Gelato Jl. Affandi Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wicaksono, Wahyu Unggul (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan promosi terhadap minat beli ulang konsumen pada Sugoi Ramen Express di Aplikasi Shopeefood. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Y

Yahma, Istika Amilia (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yesshisfayn, Yesshisfayn (2024) Hubungan antara Perceived Organizational Support dan Motivasi Kerja dengan Organizational Citizenship Behavior pada pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yoga Puspita, Della (2024) Analisis daya saing komoditas karet indonesia ke pasar global. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yohana, Rivaldi Dwi (2024) Analisis dan Strategi Pemasaran pada Produk Sandal Menggunakan Metode SWOT dan QSPM. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yuliana, Winda (2024) Komunikasi pemasaran terpadu keramik usaha karya Banjarnegara dalam meningkatkan penjualan pasca pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yulianti, Riska Alfina (2023) Analisis Pengaruh Ekspor Indonesia ke Kawasan Asean+7 Menggunakan Moda Transportasi Laut. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yuliyani, Shelvy (2024) Peran Live Streaming dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kualitatif pada Online Shop Asofa.id). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Z

Zahra, Naswa Karima (2024) Penerimaan Konsumen Terhadap Puding Sorgum Sorgum Bicolor L. Moench. Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Zawahri, Alip (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kremasag.Market tw. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Zulfa, Zulfa (2025) Perbaikan Area Kerja Bengkel UD Motor dengan Metode 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, Shitsuke) Studi Kasus: UD Motor, Temanggung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Wed Jun 18 12:18:34 2025 WIB.