Items where Division is "S1-Management (S1 Manajemen)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 94.

Afriani, Elisa (2024) Implementasi green marketing terhadap praktik pembelian produk di Indomaret Lombok Timur. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Agustinola Rosi, Berliana (2024) Analisis kinerja keuangan terhadap return saham perusahaan Farmasi yang listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aini, Evanitha Kurrata (2024) Pengaruh content marketing, celebrity endorsment, dan electronic word of monuth terhadap purchase intention Konsumen Shopee oleh Gen Z. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aji, Laksana Daru (2024) Pengaruh kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Toska Kahve Kulon Progo). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Akhyana, Muhammad Ridho Indra (2024) Pengaruh soft skill, efikasi diri dan kecerdasan emosional terhadap kesiapan kerja (Studi pada mahasiswa program studi Manajemen angkatan 2020 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Alfitriana, Mendi (2024) Harga, kualitas produk dan kualitas layanan sebagai anteseden pembentuk kepuasan konsumen (studi kasus di Piezo Kopi Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Angelita, Clara Natasya (2024) Pengaruh pengembangan karir, kompensasi dan work-life balance terhadap retensi karyawan pada CV Putra Tama Jaya Parakan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Angga Dwi Cahyo Widodo, Angga (2024) Implementasi strategi pemasaran kepuasan pengguna smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anggraeni Lestari, Novita (2024) Anteseden kepuasan, kepercayaan konsumen. Serta kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anggun Rahmawati, Elsa (2024) Pengaruh stres kerja dan burnout terhadap turnover intention terhaap perawat klinik Utama Sudirjo Partodimenjo Sumsel. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Anisah, Siti (2024) Pengaruh brand ambassaddor, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ariyani, Dian (2024) Pengaruh pengalaman magang, suasana belajar di kelas, dan self efficacy terhadap kesiapan kerja pada mahasiswa student employment Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Rina (2024) Kepuasan konsumen sebagai konsekuen dari harga, kualitas produk, dan citra merek. (studi kasus pengguna Smartphone Iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ayu Lestari, Fadilla (2024) Peran digital culture dalam memediasi pengaruh digital leadership terhadap organizational performance (studi kasus karyawan Bank Negara Indonesia (BNI) Commercial Bussines Center (CMC) Makassar). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Azizah Muchtar, Nabila (2024) Pengaruh self efficacy dan self regulated learning terhadap academic adjustment mahasiswa magang merdeka belajar - kampus merdeka program studi manajemen dan akuntansi Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Djafar Sodiq, Alief (2024) Pengaruh work-life balance, kepuasan kerja dan efikasi diri terhadap komitmen organisasi pada RS Paru Respira Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fadila, Fatih Fahriyyani (2024) Faktor-faktor yang memperngaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian Sosis Kanzler (studi kasus di Paris Frozen Food Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Farha, Farha (2024) Pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian studi kasus pada produk the Body Shop Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fatoni, Faisal (2024) Pengaruh Work life balance dan Pengembangan karir terhadap Produktivitas kerja karyawan Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Fauzia, Sarah Dwi (2024) Pengaruh social media marketing, brand trust, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian pada tokok Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hajj, Nabil Muhyiddin (2024) Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja terhadap perilaku cyberloafing (studi pada karyawan PT X Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hanifah, Rossa Al (2024) Pengaruh green absorptive capacity dan green market orientation terhadap green competitive advantage (studi pada PT Natural Nusantara Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hardianti, Oktavia (2024) Analisis pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Haya, Via Luthfiatul (2024) Kualitas layanan, promosi, digital marketing dan kepuasan pelanggan sebagai antaseden loyalitas pelanggan shopeefood di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ihsan Adhyasa, Haris (2024) Pengaruh literasi keuangan dan gaya hidup terhadap minat menabung mahasiswa di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Julianingsih, Jihan (2024) Analisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan keandalan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Karimah, Karimah (2024) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand trust pada konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Karlina, Lilis (2024) Pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming, terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee. Masyarakat kota yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Kasoma Anshori, Mirza (2024) Pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap turnover intention pada karyawan RSU PKU Muhammadiyah Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Khasanah, Nur Faizatun (2024) Pengaruh financial technology, literasi keuangan, dan tingkat pendapatan terhadap perilaku manajemen keuangan pada Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Khoeriyah, Inayatul (2024) Pengaruh gaya hidup dan literasi keuangan terhadap perilaku konsumtif satriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Luqmaniyyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Lestari, Novita Anggraeni (2024) Anteseden kepuasan, kepercayaan konsumen, serta kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Lintangsari, Fernanda Janice (2024) Kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang di aplikasi Tiktok (studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Lionardi, Zion (2024) Pengaruh kompensasi, stres kerja dan kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi pada karyawan PT. Aseli Dagadu Djokdja. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Lukmana, Alfanda Danny (2024) Pengaruh orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pada pemasok ikan laut pasca Covid-19 di wilayah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Luthfi, Luthfi (2024) Pengaruh gaya kepemimpinan situasional terhadap kinerja karyawan dimediasi motivasi kerja pada karyawan PDAM Bengkalis Riau. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Luthfi, Muhammad Helmi (2024) Pengaruh gaya hidup, brand image, kualitas produk, harga, brand trust terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna sepatu Vans di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Luvitasari, Luluk (2024) Kualitas produk, Brand Image, dan Brand Ambassador sebagai anteseden keputusan pembelian pada produk Eiger di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Maulana, Dimas (2024) Analisis pengaruh digital leadership dan kerjasama TIM terhadap kepuasan kerja karyawan Kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mazhendra, Mazhendra (2024) Pengaruh work life balance dan stres kerja terhadap turnover intention pada karyawandi PT. Madubaru (PG.PS. Madukismo). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Miladika, Habib (2024) Pengaruh komitmen organisasional, dukungan sosial dan iklim etika terhadap turnover intention pada karyawan PT. Aseli Dagadu Djokdja. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Mufida, Intan (2024) Pengaruh Work Environment, Job Satisfaction, dan Compensation terhadap Job Embeddednes di PT Wahana Kasih Mulia Cilacap. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Murdani, Muhamad (2024) Pengaruh celebrity endorsement terhadap perilaku pembelian impulsif dengan loyalitas pelanggan lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Ningrum, Anggun Puspita (2024) Pengaruh employee empowerment dan career development terhadap employee retention pada karyawan tetap PT. BPR Syariah Harta Insan Karimah Cibitung Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nur Hadi, Muhammad (2024) Kepuasan kerja sebagai pemoderasi pada pengaruh pendapatan dan kepemimpinan terhadap loyalitas karyawan perusahan logistik X di Sleman Timur. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Nurrahman, Yusron Ridzan (2024) Pengaruh lingkungan keluarga dan perencanaan karir terhadap kesiapan kerja Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pangestu, Rangga Alfaro Bagas (2024) Pengaruh keamanan, kemudahan penggunaan, dan ulasan konsumen online terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Shopee (studi pada pengguna aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Permatasari, Resti (2024) Anteseden customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (studi kasus pada Gen Z Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pratama, Zain Fadhil Ibnu (2024) Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap Keputusan pembelian di Maketplace Shopee di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Prayoga, Rahmad Adhie (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Hokben Malioboro di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Puspita Ningrum, Anggun (2024) Pengaruh employee empowerment dan career development terhadap employee retention pada karyawan tetap PT. BPR Syariah Harta Insan Karimah Cibitung Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Puspitasari, Putri Dwi (2024) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Lussid Coffee pada generasi milenial Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putra, Farid Aditya (2024) Pengaruh career planning dan adversity quotient terhadap kesiapan kerja (studi pada mahasiswa program studi Manajemen Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Ajria Justicia (2024) Digital payment, gaya hidup, dan self control sebagai anteseden perilaku konsumtif. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Kanaya Rosalita Agung (2024) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat beli mahasiswi di Yogyakarta terhadap produk Emina. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Levi Nadia Rosa (2024) Pengaruh Perceived Organization Support terhadap retensi karyawan dengan kompensasi sebagai variabel moderasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Putri, Sadida Abdilla (2024) Pengaruh promosi penjualan dan motivasi belanja hedonis terhadap perilaku impulse buying (Studi kasus Generasi Z pengguna Shopee di Program Studi Manajemen Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rahma, Anisa Nur (2024) Kualitas pelayanan, harga, cita rasa, store atmosphere sebagai keputusan pembelian pada kedai mie Gacoan di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rahman, Abdul (2024) Pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan pelatihan terhadap kinerja karyawan Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rifki, Rifki (2024) Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rizky Laksana, Mochammad (2024) Pengaruh produk, harga, dan pemasaran digital terhadap minat beli Nimco Royal Store pada mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

SAUQI ALFATH JUNDULLAH, MUHAMMAD (2024) Pengaruh kepuasan konsumen pengalaman konsumen dan e-service quality terhadap kepercayaan konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Samitaningtyas, Julia Mega (2024) Pengaruh service quality, brand image, product quality, price, dan promotion terhadap customer loyalty di Mcdonald’s Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Saputra, Dwi Reza Damur (2024) Pengaruh goal orientation, bimbingan karir, dan lingkungan keluarga terhadap kesiapan kerja mahasiswa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Saputri, Anggraini Winda (2024) Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan (studi pada konsumen produk Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Setiawan, Agusti Andres (2024) Pengaruh sikap norma subyektif, keramahan lingkungan, terhadap perilaku pembelian konsumen Tokopedia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Setiawan, Az Zahra Fadjrin (2024) Pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Iphone Second di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Shabrina, Prasasti (2024) Celebrity endorser dan online customer review sebagai anteseden minat beli produk Somethinc ( studi kasus pada konsumen somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sonia, Sonia (2024) Pengaruh brand image, brand trust dan celebrity endorse terhadap minat beli produk The Originote di mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Steven, Ardian Albert Laurenc (2024) Analisis faktor risiko, kepercayaan, dan keamanan dalam keputusan pembelian online di Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Steven, Ardian Albert Laurenc (2024) Analisis faktor risiko, kepercayaan, dan keamanan dalam keputusan pembelian online di Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sugianti, Musti (2024) Analisis kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sukardi, Sukardi (2024) Rekap Presensi - Gasal 2023 2024. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Sulistiyani, Tina (2024) Seminar Manajemen Keuangan - Gasal 23 24. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Sulistiyani, Tina (2024) Statistik Inferensial - Gasal 23 24. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Suroso, Yusuf Abdillah (2024) Analisis stock split terhadap return dan trading volume activity saham pada perusahaan yang terdaftar di index IDX30 periode 2019-2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Suryaningrum, Yulinda Cahya (2024) Analisis pengaruh faktor eksternal terhadap pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) studi kasus selama pandemi covid-19 (tahun 2020-2022). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Syaharani, Dwiana Oktin (2024) Pengaruh bistributive justice, knowledge sharing, dan person job-fit terhadap innovative work behavior pada Karyawan PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Syarifuddin, Lalu Moh. (2024) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli produk beras Perum Bulog Kantor Cabang Lombok Timur. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Tiyas, Arum Aning (2024) Pengaruh manajemen talenta, manajemen pengetahuan, pengembangan karir, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Vernanda, Bella (2024) Pengaruh customer experience terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Vinesia, Resha (2024) Pengaruh human relation, kondisi lingkungan fisik dan gaya kepemimpinan terhadap etos kerja pegawai (studi kasus pada Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wicaksono, Wahyu Unggul (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating dan promosi terhadap minat beli ulang konsumen pada Sugoi Ramen Express di Aplikasi Shopeefood. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wulandari, Eka Wahyu (2024) Pengaruh varian produk, promosi penjualan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (studi kasus Cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wulandari, Novi Intan (2024) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas produk pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi pada pelanggan Eiger yang ada di Ruko Raflesia II blok F, Jl babarsari, Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Wulandari. L, Dwi Rahma (2024) Analisis kualitas layanan pada cafe Ng`Laras Coffee dan Gelato dengan menggunakan integrasi metode service quality (SERVQUAL). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yesela, Elsa (2024) Pengaruh efikasi diri, pengetahuan manajemen keuangan bisnis, dan pendidikan kewirausahaanterhadap intensi berwirausaha. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yulianti, Ita (2024) Pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Scarlett Whitening (pada mahasisa FEB Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yunsharun, Rinas Yahzunka (2024) Pengaruh green marketing, brand image, kualitas produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian Mcdonald's (Studi kasus pada mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Zakiah, Nanda Pretty Amalia (2024) Perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap behavioral intention to use dengan attitude toward using sebagai peran mediator terhadap pengguna aplikasi shopee (studi kasus masyarakat yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

resmayu, dhea (2024) Pengaruh kualitas produk, keamanan produk, dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada Lazada di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Thu Jul 18 00:14:43 2024 WIB.